Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dekat seperti Saudara

Ucapan ulang tahun untuk Sahabat adalah hal yang terindah saat hari bahagia tersebut. Seorang teman lebih setia dibandingkan dengan seorang kekasih. Sahabat dapat menerima kekurangan dan membantu dalam kondisi apapun. Kita bisa lihat dari sebuah persahabatan sampai akhirnya menjalin sebuah hubungan jika itu terjadi antara Pria dan Wanita.

Pertemanan dilakukan mulai saat masa kecil, sekolah SD, SMP, SMA, Masuk ke Universitas bahkan sampai memasuki rumah tangga. Lalu apa yang bisa kita berikan untuk seseorang yang cukup dekat di hari Ulang Tahunnya. Tentu kita akan memberikan sesuatu yang terbaik seperti Baju kesukaan, sepatu ataupun mengajaknya jalan jalan.

Ada juga saat perayaan ulang tahun seorang sahabat memberikan kejutan yang luar biasa. Disini teman akan mengerjai teman lainnya dengan sesuatu yang berbeda. Cara ini dilakukan bukan hanya satu orang tetapi terkadang satu kelas atau satu geng. Awalnya memberikan Kue dan ucapan ulang tahun tetapi selanjutnya dipegangin lalu disiram tepung, telur dan berbagai macam bahan lainnya.

Baca Juga : Inilah Puisi yang menyentuh hati tentang Persahabatan

Jika seorang sahabat jauh maka pada hari bahagianya ini kita bisa memberikan ucapan melalui Telpon, Vidio Call, SMS, Chat Messenger dan Whatsapp. Bisa juga mengirimkan sebuah gambar kartu ucapan melalu status di FB, WA dan IG. Ungkapkan dan berikan ucapan yang supaya seorang teman bisa merasa terharu.

Kumpulan Kata ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat dekat seperti Saudara

Hari ini telah bertambah kembali Umur sahabat yang sudah menjadi Keluarga dalam hidupku. Selamat Panjang Umur temanku yang baik, semoga persahabatan kita ini semakin diberkahi Tuhan yang Maha Esa. Semoga semakin sukses dalam Pekerjaan dan Sehat Selalu.

Tidak ada seorangpun yang dapat menerimaku apa adanya selain sahabat terbaikku ini. Happy Birthday koncoku yang Ganteng Dewe, semoga di usiamu saat ini semakin Dewasa dan cepat mendapatkan Kekasih Idaman, Amin.


Selamat ulang tahun Sahabat karibku, semoga semakin sukses apapun yang di cita citakan, mendapatkan apa yang di ingginkan. Sehat selalu dan jangan lupa traktirannya ya, Ku tunggu dirimu di warung biasanya hehehehe...

Wah ada yang ulang tahun nich... Pasti kita di traktir makan Besar... Ngak perlu repot repot kok kita pergi ke Warung Makan Padang saja sudah Cukup kwkwkwkw.... Ngarep.Com.

Tidak terasa kini usiamu sudah tidak muda lagi, sudah semakin tua dan keriput... Kapan Nikah, kapan punya anak dan Kapan Traktir saya brooo.... Hehehehe.... Happy Birthday sobatku...

Buat ucapan ulang tahun untuk sahabat yang seunik dan segokil mungkin. Berbeda jika kita membuat ucapan ulang tahun untuk Kekasih yang pastinya Romantis. Jangan ragu untuk mengolok atau menjatuhkannya karena dari situlah kedekatan kalian terbangu. Berikan suport terbaik walaupun memberikan kejutan dengan mengerjainya tetapi belikan Kado terbaik.

Sobat bisa juga membuat sebuah Pantun lucu tentang ulang tahun, membuatkan sebuah kata kata mutiara ataupun kata Bijak tentang persahabatan. Ucapan yang saya berikan hanya 5 contoh saja untuk selebihnya silahkan sobat berkreasi sendiri karena persahabatan orang berbeda caranya. Bisa juga berkompromi dengan teman lainnya dulu sebelum memberikan kejutan.

Semoga berhasil dan Selamat mengucakan Ulang Tahun atau Happy Birthday kepada sahabat terdekat saat ini. Jika kalian memiliki kata ucapan yang lebih lucu dan gokil bisa berbagi di kolom komentar. Manfaatkan juga media sosial dalam membuat ststus ucapan supaya sahabat lainnya bisa mengetahuinya.