Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 kata ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar atau Kekasih

Hari yang spesial dirayakan setiap satu tahun sekali yaitu Perayaan Ulang Tahun. Bukan hanya anak anak saja yang membuat acara hari bahagia tersebut. Kita bisa lihat keromantisan pasangan untuk memberikan kejutan dengan membawakan sebuah Kue Ulang Tahun yang Romantis. Selain kekasih ada juga seorang sahabat terbaik yang bisa kita berikan.

Sebelumnya blog wartapagi.id sudah berbagi sebuah kata ucapan ulang tahun untuk Orang Tua yaitu seorang Ibu. Kali ini pada artikel ini khusus ucapan untuk seseorang yang spesial dalam hidup bahkan bisa menjadi pasangan seumur hidup. Kita bisa memberikannya dengan penuh cinta secara langsung ataupun melalui fasilitas Telpon dan Vidio Call apabila sedang jauh.

Mungkin kebiasaan kita untuk memberikan yang terbaik buat pacar maka ada sesuatu kado yang diberikan. Seperti salah satu contoh yaitu memberikan Baju, Celana, Sepatu ataupun barang kesukaan. Bisa juga memberikan coklat dan Es krim untuk dimakan bersama dan ada setangkai bunga mawar yang indah.

Kita juga bisa membuat sebuah kartu ucapan dari Foto berdua dan diberikan beberapa kalimat ucapan ulang tahun. Untuk mengeditnya bisa menggunakan aplikasi Android dan apabila memiliki komputer bisa menggunakan software Corel Draw dan Photoshop. Berikut ini adalah beberapa contoh Gambar Kartu Ucapan berserta kalimatnya.

Kumpulan kata ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar atau Kekasih

Hari ini adalah hari yang spesial untukmu sayang dimana bertambah lagi Usiamu. Sama halnya cintaku padamu tidak akan pernah padam bahkan semakin hari semakin bertambah seperti Usia. Selamat ulang tahun Kekasih Hatiku semoga bahagia dan selalu tersenyum. I Love You.

Tidak terasa waktu telah berlalu dan pada hari ini ada yang berbeda dengan hari hari sebelumnya. Usiamu kini bertambah lagi dan semakin hari semakin membawa Kedewasaan. Selamat Ulang Tahun Cintaku semoga diberikan Kesehatan Selalu dan diberikan umur yang Panjang untuk mendampingiku sampai saatnya nanti. Aku cinta kamu sayang. 


Kebahagiaan terpancar dari wajahmu yang manis dan semakin hari semakin membuatku terpesona. Tidak ada yang dapat membuatku bahagia selain kebahagiaanMu. Kebahagiaan hari ini akan menjadi kenangan yang indah buat kita berdua dan semakin membawa keharmonisan. Selamat ulang tahun yang ke 25 sayang semoga Semakin sayang sama saya ya hehehehe...

Ada banyak hari yang kita lewati bersama tetapi pada hari ini adalah hari yang Spesial untukmu sayang. Selamat ulang tahun Ya kekasih hatiku, semoga diberikan kelancaran dalam pekerjaan, diberikan rezeki yang cukup, diberikan kesabaran dan terakhir Semakin Sayang sama diriku. Kadonya nyusul ya Sayang hehehe...

Bulan malam telah muncul dari awan awan untuk memberikan pantulan cahaya yang indah dan tenang. Demikianlah hatiku saat bersamamu selalu merasakan kenyamanan dan ketenangan yang tidak dapat kurasakan di tempat lain. Ditengah malam ini ijinkan aku mengucapkan Happy Birthday Sayangku. Semoga dirimu mau menantiku untuk datang melamar pada saatnya tiba. I Love You Cantik.

Bukan hanya kata ucapan untuk menyampaikan ulang tahun ke pacar tetapi bisa juga dalam bentuk Puisi dan Pantun. Ada juga yang membuat cerita pendek atau cerpen yang romantis untuk kekasihnya seputar ulang tahun. Silahkan anda ungkapkan seluruh perasaan kepada sang idola dan jangan sampai keduluan dengan orang lain.

Lihat Juga : Kumpulan kata ucapan untuk seorang Pemimpin

Jangan terpaku dengan kata ucapan yang saya buat di atas. Anda bisa membuatnya sendiri dengan bahasa dan kata kata yang lebih mudah dipahami. Bisa juga menggunakan Bahasa Indonesia yang benar atau menggunakan bahasa daerah seperti Sunda, Batak, Jawa, Toraja, Bugis dan lain lain. Jika inggin lebih OK boleh menggunakan Bahasa Inggris.

Itulah beberapa ungkapan isi hati saat memberikan ucapan ulang tahun tuk Pacar yang Romantis. Silahkan anda buat versi sendiri dan boleh membuatnya melalui Kolom Komentar untuk berbagi. Selamat mencoba dan semoga kekasih hati memberikan Senyuman manis. Bahkan Semakin sayang dengan anda.