Skip to main content

4 Cara menyatakan Cinta kepada Wanita agar diterima yang ampuh

Wanita dikenal dengan perasaan nya yang sangat lembut dan sensitive. Walaupun kelihatannya sosok seorang wanita atau perempuan itu tegar namun sebenarnya dalam sisi terdalamnya ia masih saja sensitive. Maka, bagi kaum pria cara kalian memperlakukan seorang wanita sangatlah berpengaruh. Bahkan, sekecil apapun kebaikan yang kalian buat akan diingat dan bahkan dibalas oleh nya karena sikap pada dasarnya adalah seorang yang penyayang.

Ketika kamu mulai menyukai seorang wanita, kamu harus berhati –hati karena tidak semua wanita bisa langsung jatuh hati dan percaya pada sosok pria tertentu. Maka, jika kamu adalah seorang pria yang ingin menyatakan cinta kepada wanita, ada beberapa hal yang perlu kalian ingat dan perhatikan. Hal- hal apa sajakah itu? Jika kamu salah dalam mengambil tindakan,  akibatnya bisa fatal. Persahabatan mu dengan wanita tersebut bisa kandas di tengah jalan atau bahkan kalian tidak bisa bersahabat lagi.

Article ini sangat cocok untuk kalian baca karena selengkapnya akan membahas seputar Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Agar di terima yang Ampuh.  Dengan memperhatikan beberapa hal seperti uraian di bawah kalian akan dibantu caranya menyatakan cinta dengan kesan yang baik dan romantis, sehingga kemungkinan kecil sekali untuk kalian ditolak kecuali ada factor x yang menghambat. Mau tahu dong pastinya? Yukk kita langsung cek dan simak uraiannya pada subjudul dibawah ini yakni Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Agar di terima yang Ampuh.

Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Agar di terima yang Ampuh

1. Cari Tahu tentang dirinya

Kebanyakan wanita sangat suka seseorang yang care dan peduli terhadapnya. Maka sebaiknya kamu perlu cari tahu tentang dirinya. Mulai dari apa kesukaan nya? Bagaimana perasaan nya sekarang ini? Apakah dia sedang sedih atau senang? Apa yang membuatnya merasa di hargai? Apakah dia suka bercerita atau mendengarkan? Sosok apa yang dia butuhkan? Seperti pendekar yang selalu menjaganya atau seseorang yang selalu ada disisinya? Dengan mengetahui beberapa hal ini, sang wanita akan merasa di pedulikan. Dan kemungkinan menjadi besar sekali kalau kamu bisa menerapkan cara ini.

2. Buat dia merasa nyaman denganmu

Perasaan nyaman juga adalah satu faktor pendukung kamu bisa ambil perasaan seorang wanita. Karena wanita identik dengan perasaan suka diperhatikan dan dibuat nyaman. Kalau kamu sudah buat dia nyaman, dia juga bisa menunjukkan tanda kalau dia mulai menyukaimu. Tapi, pastikan bahwa kamu benar-benar serius dengannya, sebab apabila seorang wanita sudah tidak dibuat nyaman atau bahkan kamu menyakiti perasaanya, ia tidak akan menaruh perhatian terhadapmu.

3. Persiapan Mental yang baik

Jika kamu sudah yakin bahwa ia adalah sosok wanita yang sangat kamu harapkan, tunjukkan hal itu dengan keseriusan mu. Mulailah untuk ajak dia berkencan, dan disaat waktu yang cocok ungkapkan perasaan mu kepada wanita idaman mu itu. Tentunya diawali dengan persiapan mental yang baik, mulai dari cara kamu berpakaian, tingkah laku mu, dan juga pola kamu berbicara yang bisa menunjukkan keseriusan kamu terhadapnya. Dengan persiapan mental serta fisik yang tertata kamu bisa dengan yakin kemungkinan besar untuk kamu diterima.

4. Perhatikan Responnya dan jangan memaksa

Perhatikanlah sejenak bagaimana responnya setelah kamu menyatakan cinta kepada nya. Jika pada akhirnya dia menolakmu, tidak seharusnya kamu putus asa. Tetaplah bersikap baik terhadapnya. Buat ia merasamenyesal karena telah membuat keputusan yang salah. Kemungkinan dengan sikap mu yang tetap baik dan care sama wanita tersebut, di kemudian hari pada akhirnya dia bisa menerima kamu. Stay Positif dan jangan putus asa.

Uraian diatas merupakan Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Agar di terima yang Ampuh termasuk berbagai tips tambahan sebagai faktor pendukung untuk kesuksesan kamu menyatakan cinta kepada seorang wanita. Kamu tidak perlu khawatir, kalau kamu bukanlah sosok pria yang romantis atau tidak mudah melakukan pendekatan. Dengan beberapa Cara Menyatakan Cinta Kepada Wanita Agar di terima yang Ampuh diatas, kamu bisa yakin untuk bisa berhasil.

Jika menurutmu ini tidak mudah. Mintalah bantuan kepada orang terdekat yang lebih berpengalaman. Kamu juga perlu dorongan dan motivasi, maka kamu bisa pilih salah satu orang yang bisa mendukung mu dan membantu mu. Entah ia adalah sahabat dan kawan dekatmu, saudara atau kakak adikmu, atau bisa juga orang tua mu, kamu bisa minta bantuan mereka.Tidak ada salahnya untuk berani mencoba.  Semoga article ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar