7 Cara menyatakan Cinta ke Cowok idaman yang Romantis

Bagi para kaum wanita menyatakan sebuah perasaan kepada seorang cowok tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.  Karena Wanita dikenal lebih dominan ke sikap gengsi, pemalu dan sikap takut ditolak maka, kebanyakan dari mereka hanya berani menunggu tanpa berani menyatakan perasaan cinta. Namun, berbeda dengan era-era sebelumnya, pada zaman sekarang ini, sudah tidak zaman lagi hanya pria yang menyatakan perasaannya, beberapa wanita mulai berani untuk memulai walaupun mereka tau kemungkinan besar ditolak atau diterima.

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang ingin menyatakan perasaan kepada seorang lelaki idaman.  Apakah Lelaki tersebut tidak peka terhadap kode dari mu? Apakah kamu tidak sabar menunggu terlalu lama? Atau kamu takut lelaki tersebut akan diambil oleh wanita lain? Ini adalah kekhawatiran yang mungkin kamu alami. Tapi jangan khawatir, bagi sobat yang mungkin masih bingung mau mulai dari mana? Dengan cara apa? Apa kesannya bagi lelaki tersebut? Dan Bagaimana mengendalikan perasaanmu? Kita akan bahas.

Nah, Bagi sobat para wanita yang ingin menyatakan cinta sangat cocok untuk baca uraian Cara Menyatakan Cinta Ke cowok Idaman Yang Romantis seperti dibawah ini. Dengan membaca topik Cara Menyatakan Cinta Ke cowok Idaman Yang Romantis, kamu akan lebih berani dan siap untuk mengambil langkah dan memulai pembicaraan. Tidak semua cowok itu sama, jadi kalian perlu pertimbangkan beberapa hal penting. Mau tahu dong pastinya? Langsung saja yuk, simak uraiannya pada subjudul dibawah ini yakni Cara Menyatakan Cinta Ke cowok Idaman Yang Romantis.

Cara Menyatakan Cinta Ke cowok Idaman Yang Romantis

1. Yakinkan Bahwa ini benar cinta bukan hanya sekedar suka

Perasaan seseorang yang hanya sekedar suka dengan perasaan cinta sangatlah berbeda. Jika kamu hanya sekedar suka dan nge-fans itu tidak akan bertahan lama, sebaiknya hindari perasaan yang hanya timbul sementara. Karena hal ini akan berdampak apabila cowok tersebut jatuh hati dengan mu tapi kamu tidak cinta padanya, ia bisa kecil hati. Maka sebelum mengutarakan perasaan, Yakin kan perasaan mu bahwa ini benar cinta bukan hanya sekedar suka.

2. Mulailah mengenali dia secara mendalam

Sebelum mengutarakan perasaan, alangkah baiknya kamu tahu orang seperti apa dia secara mendalam. Apakah dia tipe orang yang suka romatis? Atu dia termasuk orang yang suka humoris? Bagaimana sikapnya kepada orang lain khususnya kepada orang yang lebih tua? Cobalah kenali sifat-sifatnya, apa kebiasaanya? Hobinya? dan lain sebagainya. Ini merupakan cara bagaimana kamu bisa melakukan pendekatan kepadanya.

3. Perlakukan dia dengan baik dan penuh respek

Setiap orang sangat suka di respek, termasuk cowok idaman kamu tersebut. Dengan memperlakukannya dengan baik dan penuh respek, ini akan membuat cowok idaman kamu tersebut merasa dihargai. Misalnya, kamu bisa puji salah satu sifat baiknya atau kamu dengarkan dengan baik-baik sewaktu ia berbicara. Ini merupakan  salah satu cara dia bisa lihat sifat baik yang ada dalam diri kamu

4. Perhatikan respon dari nya

Ketika kamu berinteraksi dengan nya perhatikan bagaimana respon nya terhadapmu? Jika respon nya kepadamu kurang baik, sebaiknya urungkan niat mu terlebih dahulu untuk mengutarakan perasaan, sebaiknya jangan terburu-buru . Namun, jika cowok idaman mu memberikan respon positif, maka kamu harus mulai siapkan mental dan diri untuk menyatakan cinta dengan romantis kepadanya.

5. Ajaklah ke tempat yang dia suka

Memilih tempat yang cocok dan tepat juga sangat penting loh, bagaimana tidak? Suasana yang cocok bisa berpengaruh besar terhadap  kesan yang di timbulkan. Tahu kah kamu? Kebanyakan cowo suka dengan tempat romantis tapi yang menurut mu romantis, belum tentu sama dengan apa yang dia pikirkan. Maka, bisa jadi tempat yang paling romantis bagi cowok idaman mu adalah tempat yang ia suka. Kamu bisa cari tahu pada poin dua, yaitu kenali dia lebih dalam.

6. Buat dia tertawa dan nyaman

Hal lain lagi adalah pererat hubungan kalian dengan kecocokan satu sama lain. Kamu bisa mulai ajak dia bercanda kemudian tertawa bersama, ini merupakan salah satu suasana romantis bagi kebanyakan cowok.  Dengan tertawa bersama, suasana akan lebih hangat dan romantis dan ini membuktikan bahwa kalian bisa bahagia bersama.

7. Segeralah Ungkapkan Cinta

Ungkapkan cinta Ini adalah tahap akhir, kamu sudah yakin bahwa ini adalah cinta bukan hanya sekedar suka, kamu sudah coba menjalin hubungan baik dengannya, kamu sudah kenal sifat baik dan buruknya, kalian bisa tertawa bersama. Maka, kamu bisa utarakan perasaan cintamu secara langsung dan pusatkan perhatian padanya.

Namun apabila kamu masih merasa malu, kamu bisa melakukannya dengan berbagai cara misalnya dengan mengirim surat, Pesan online dan lain-lain. Jika kamu sudah berhasil, maka jangan pikirkan apa jawabannya. Yang penting Kamu sudah menjadi berani menyatakan perasaanmu dengan kesan baik dan suasana romantis.

Uraian diatas merupakan Cara Menyatakan Cinta Ke cowok Idaman Yang Romantis termasuk juga tips-tips jitu sebagai faktor pendorong kesuksesan kamu. Jangan Khawatir apabila kamu bukanlah tipe yang romantis, dengan membaca uraian diatas di jamin, kamu bisa memberikan kesan baik dan romantis kepada cowok tersebut. Tidak ada salahnya mencoba bukan?

Jika ini tidak mudah, Alangkah baiknya kamu bisa coba untuk meminta saran kepada orang yang lebih dewasa atau berpengalaman masalah cinta. Mungkin mereka bisa kasih saran yang bisa bantu kamu apakah langkah yang kamu ambil dan mulai itu sesuai? Atau ada yang perlu kamu perbaiki?

Jika kamu berhasil menyatakan perasaan cinta kepada cowok idaman mu itu, ini bisa buat kamu lega. Walaupun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan tapi setidaknya kamu tidak akan menyesal karena pernah mencoba. Good job, Semoga Article ini bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel