Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata Lucu Debat PILPRES 2019

Malam ini tanggal 17 Januari 2019 Debat Pilpres sudah dimulai. Ada banyak komentar dan cuitan para penonton yang membuat status di Facebook cukup lucu. Hampir semua orang memperbincangkan bahkan sebagian situs besar sudah membuat beberapa artikelnya.

Perdebatan ini bertujuan untuk memperlihatkan kecakapan masing masing calon jika memimpin indonesia nantinya. Mereka memiliki pendapat dan cara masing masing yang menurut mereka benar. Para masyarakat bisa menilai calon mana yang terbaik.

Baik pak Jokowi ataupun Pak Prabowo memberikan saran ataupun pertanyaan yang mana saling menjawab. Status netizen di FB dan Instagram yang membuat kita geleng kepala. Mereka saling menyudutkan pasangan lainnya dan menggungulkan pasangan pilihannya.

Berikut ini adalah beberapa screenshoot status lucu tentang debat Pilpres 2019
 

Terdengar suara samar samar, Lapor Lapor... Lapor apa Boss Kuy ??... #Debat Kok Lucu

Nah ini status Facebooknya saya binggung nyinggung yang mana hehehe

Jangan grusah grusuh asal tuduh pak hehehe

Pak Maruf Amin dibilang bagian Penutup yaitu Doa

Itulah beberapa status lucu Debat Pilpres 2019. Jika kalian punya kalimat yang lucu silahkan sampaikan di kolom komentar. Kita bisa lihat bara netizen membuat guyonan di beranda FB dengan gaya bahasa mereka yang kocak. Beberapa orang membuatnya dengan spontan saja tetapi ada juga yang melihat Postingan di situs tertentu.

Bagaimana keseruan Debat Pilpres yang ke 2 nanti pastinya akan lebih seru. Sebelum debat dilakukan pasti banyak yang nyinyir lagi tentang kedua pasangan itu. Ada juga yang membuat sebuah caption lucu dengan gambar hasil editan. Diberikan beberapa kalimat yang di edit menggunakan aplikasi Android.