Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40 Kata ucapan hari Sabtu bahasa Inggris dan Artinya

Waktu terus bergulir hari demi hari, sebagian dari kita mungkin ada yang merasa betapa singkatnya waktu dalam seminggu. Namun, lain lagi yang sedang banyak tugas, kerjaan belum lagi masalah yang datang silih berganti waktu dalam seminggu pasti akan terasa lama. Namun, tidak lepas dari itu semua kita semua butuh refreshing.

Oleh karena itu Hari sabtu, adalah hari yang cocok untuk menentukan Weekend Kamu mau ngapain nih. Mengingat sekarang sudah hari sabtu, Hari yang ditunggu tunggu oleh kebanyakan orang, ada yang sudah libur, ada yang masih rajin bekerja. Kita ingin memberikan ucapan selamat hari sabtu kepada orang lain. Khususnya buat kamu yang suka berbahasa inggris, Ucapan selamat hari sabtu bahasa inggris sangat baik untuk mulai kamu gunakan.

Tidak tahu berbahasa inggris? Jangan khawatir, kamu tidak harus jago bahasa inggris karena Kata Ucapan hari sabtu akan disediakan dalam bahasa inggris yang umum dan dilengkapi dengan artinya, Sehingga kamu akan lebih mudah dalam mengenal ucapan selamat hari sabtu terbaik dalam bahasa inggris tersebut.

Ucapan bahasa inggris disertai dengan Artinya tidak hanya untuk menghibur tapi kita bisa sambil belajar bahasa inggris bersama. Kita bisa membuat sesuatu yang lucu seperti status Jombo malam minggu, kata kata Romatis, Pantun bahkan Puisi. Yuk kita langsung lihat uraian Kumpulan Kata Ucapan Hari Sabtu Bahasa Inggris dan Artinya pada ulasan sebagai berikut :

Kumpulan Kata Ucapan Hari Sabtu Bahasa Inggris dan Artinya

“Happy Saturday! The happiest people do not have the best of everything. But, They just make the best of everything my best Friend. I Love you..”

(Selamat Hari Sabtu! Orang paling bahagia tidak memiliki yang terbaik dari semuanya. Tetapi, Mereka hanya membuat yang terbaik dari segalanya. Semoga akhir pekanmu menyenangkan teman terbaikku. Aku menyayangi mu..)

“Happy Saturday! I like Saturday.. Forget about all the bad things that happened to you this week and just have a great weekend. Happy Weekend Guys!”

(Selamat Hari Sabtu! Aku suka Hari sabtu..  Lupakan semua hal buruk yang terjadi pada mu minggu ini dan nikmati akhir pekan yang hebat. Selamat berakhir pekan teman!)

“Saturday just called to let you know that you should get ready for a lot of fun this weekend. Happy Weekend and Happy Fun!”

( Hari Sabtu baru saja menelepon untuk memberi tahu mu bahwa kamu harus bersiap-siap untuk bersenang-senang akhir pekan ini. Selamat berakhir pekan dan selamat bersenang- senang!)

“It is Saturday, Make sure that today is so awesome that yesterday gets jealous. Happy Saturday guys and have a great weekend!”

( Ini hari Sabtu. Pastikan hari ini sangat mengagumkan sehingga kemarin cemburu. Selamat Hari sabtu dan nikmati hari pekan yang indah!)

“My best Friend, Remember it :  In some ways, Saturday can be so hard because you are so close to freedom. Happy Saturday day!”

(Teman terbaikku, Ingat ini : Dalam beberapa hal, hari Sabtu bisa sangat sulit karena kamu begitu dekat dengan kebebasan. Selamat Hari Sabtu!)

“Happy Saturday! Dear Saturday, you are my most favorite day of the week . Keep Fighting and always smile everytime with you. I Love you!”

(Selamat Hari Sabtu! Untuk Hari Sabtu, kamu adalah hari paling favorit ku dalam seminggu ini. Tetap semangat dan selalu tersenyum setiap waktu dengan mu. Aku menyayangi mu!)

“Saturday is the golden child of the weekdays and the welcome wagon for the weekend. Happy Weekend and Have a amazing weekend..”

(Sabtu adalah anak emas dari hari kerja dan gerobak selamat datang untuk akhir pekan. Selamat Hari Sabtu  dan buat akhir pekan yang hebat..)

“It is finally Saturday and I just wanted to send a little love your way. I am very Happy. I wish you feel the same. Happy Saturday!”

(Ini akhir dari hari Sabtu dan aku hanya ingin mengirim sedikit cinta dengan cara mu. Aku sangat Senang. Aku harap kamu merasakan hal yang sama. Selamat Hari Sabtu!)

“Happy Weekend and enjoy this moment with friends and families! Happiness is not having to set the alarm for the next morning Happy Saturday!”

(Selamat berakhir pekan dan nikmati suasana ini bersama teman teman dan keluarga! Kebahagiaan tidak harus mengatur alarm untuk keesokan paginya. Selamat Hari sabtu!)

Uraian diatas merupakan Kumpulan Ucapan Selamat Hari sabtu dalam bahasa inggris yang sudah dilengkapi dengan artinya. Mau buat kreasi ucapan bahasa inggris sendiri? Yukk, jangan ragu, untuk mulai buat ucapan bahasa inggrismu sendiri dengan menggunakan Kata Ucapan bahasa inggris selamat hari sabtu diatas sebagai contoh dan referensi dalam pembuatan Kata Ucapan yang lainnya.

Mari saling berbagi informasi positif ini kepada teman-teman lainnya. Kita saling memberikan ucapan selamat hari sabtu kepada Keluarga kita, sahabat, teman, saudara, rekan sekolah, rekan kerja dan kerabat yang lainnya. Atau hal positif lain kamu bisa buat status atau share di jejaring sosial yang menyediakan media berbagi seperti facebook, line, instagram, twitter, whatsapp, BBM, dan lain sebagainya.

Semoga  informasi kata ucapan selamat hari sabtu dalam bahasa inggris dilengkapi dengan artinya ini bermanfaat dan terima kasih. Kalian juga bisa membuat sebuah gambar Kartu Ucapan hari Sabtu yang unik menggunakan aplikasi Android ataupun Sotware Coreldraw dan Photoshop. Selamat mencoba dan nikmati hidup dengan senyuman.