Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COMPASS Aplikasi Penghasil Uang Penipuan dan SCAM

Aplikasi COMPASS menjadi viral dan populer belakangan ini karena diklaim mampu membayar penggunanya dengan cepat. Aplikasi penghasil uang dengan mudah ini membuat banyak orang tertarik dan mencari tahu tentang aplikasi ini lebih lanjut. Apakah Anda cukup yakin bahwa aplikasi Compass aman dan bisa dipercaya? atau apakah termasuk dalam aplikasi penghasil uang yang modus penipuan dan scam?

Sudah banyak berita terbaru yang mengulas tentang platform bisnis online, compass yang viral baru baru ini. Jika Anda baru saja tertarik dan mendownload aplikasi Compass, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu terkait legal tidaknya situs atau bagaimana skema bisnisnya supaya bisa menghasilkan uang. Cara kerja yang menawarkan keuntungan saja tidak cukup untuk membuat suatu aplikasi penghasil uang ini dapat dipercaya.

Semakin berkembangnya teknologi yang pesat, membuat peluang untuk menghasilkan uang juga semakin besar melalui media online. Namun, tidak semua bisnis online bisa dipercaya. Baik sebagai penghasilan tambahan atau sampingan maupun penghasilan tetap Anda harus waspada untuk bisa membedakan aplikasi yang benar benar mampu menghasilkan uang atau hanya penipuan.

Sebagai berikut kita akan membahas lebih spesifik tentang aplikasi penghasil uang COMPASS supaya Anda bisa memutuskan aplikasi yang terindikasi penipuan. Silakan disimak.

COMPASS Aplikasi Penghasil Uang Penipuan dan SCAM
 

Pengertian COMPASS

Aplikasi Compass adalah sebuah situs aplikasi terbaru yang dikenal bisa menghasilkan uang dengan cepat. Bisnis ini memiliki situs resmi yakni compassmarketinginc.net yang bermarkas dari luar negeri. Compass sendiri mengaku sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan pemasaran berbasis seluler. 

Menurut informasi aplikasi Compass sendiri sudah melakukan kerja sama dengan marketplace terbesar di dunia yakni Amazon. Dan kini menyasar sebagai operasional baru di Indonesia dan mengajak kerjasama masyarakat untuk bergabung. Apakah ini berarti Compass sebagai aplikasi investasi yang bisa dipercaya? lihat informasi selanjutnya untuk tahu kebenarannya.

Cara kerja COMPASS

Meskipun sekilas Anda mungkin melihat bahwa bisnis menggunakan aplikasi Compass ini menggiurkan sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan, lebih baik untuk memahami bagaimana cara kerjanya terlebih dahulu. Berbagai platform seperti facebook memang bisa digunakan untuk mendapatkan uang, namun aplikasi Compass menjanjikan pendapatan yang mudah sekali yakni cukup menyelesaikan misi yang diberikan.

Misi yang dikerjakan dalam Compass terbilang sangat mudah. setelah berhasil menyelesaikan suatu misi maka pengguna akan memperoleh reward berupa uang yang nantinya bisa dicairkan jika sudah mencapai suatu nilai tertentu. Hal inilah yang menjadi pertanyaan apakah Compass aman digunakan atau tidak? 

Dalam hal ini, Anda bisa melihat kemiripan antara Compass dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang dinyatakan sebagai bisnis penipuan seperti JD Union atau Alimama. Meskipun Anda bisa mendaftar sebagai anggota atau member gratis namun misi dan bonus yang ditawarkan akan terbatas sehingga Anda diharuskan menaikkan level dengan menyetorkan sejumlah uang yang didepositkan.

Fakta COMPASS Ilegal

Berita terbaru terkait Compass disampaikan oleh pihak OJK atau Otoritas Jangka Keuangan yang mengadakan siaran pers. Aplikasi Compass dinyatakan sebagai aplikasi ilegal yang memiliki skema money game atau ponzi. Dimana untuk bisa mendapatkan keuntungan, sang pengguna harus menjalankan misi, mengundang teman dan melakukan deposit atau investasi uang dalam jumlah tertentu.

Dari pengalaman pengalaman aplikasi serupa untuk menghasilkan uang seperti Tiktok Cash yang dinyatakan sebagai penipuan dan scam, harus membuat kita lebih berhati hati dan waspada terkait aplikasi investasi seperti Compass. Selain itu, kita juga bisa melihat berbagai kejanggalan dalam aplikasi Compass seperti sebagai berikut.
  • Domain situs website di Google masih terindeks double
  • Desain yang ditampilkan website terlihat nampak tidak profesional dan terlalu sederhana
  • Anda dapat menggunakan nomor handphone palsu untuk mendaftar di Compass
  • Tidak terdapat fitur OTP pada saat memasukkan nomor handphone Anda sebagai fitur keamanan dari sistemnya
  • Anda tidak dapat menemukan Compass pada situs aplikasi resmi seperti halnya Google Play Store dan App Store
  • Ketika akan naik level menjadi membership, sang pengguna compass diharuskan untuk membayar sejumlah uang yang mirip dengan kasus investasi penipuan
  • Ciri paling membuktikan bahwa compass adalah aplikasi penghasil uang penipuan dan scam adalah tidak terdaftar pada situs Otoritas Jangka Keuangan atau OJK.
Inilah berita update terkait aplikasi Compass yang viral dan populer sebagai aplikasi penghasil uang terbaru. Dapatkah Anda melihat bagaimana suatu situs atau platform dinyatakan sebagai penipuan dan scam? Dengan demikian Anda diharapkan untuk bijak memilih suatu bisnis online yang ingin digeluti baik dalam bentuk aplikasi seperti halnya Compass atau teknologi bisnis yang lainnya. Artikel serupa juga membahas apakah Aplikasi VTUBE Penipuan dan Scam?

Tidak hanya Compass, banyak situs serupa yang juga menawarkan keuntungan besar untuk Anda namun tidak bisa dipercaya. Oleh sebab itu, jangan hanya tergiur dengan penawaran menarik yang diberikan. Cari tahu faktanya seperti apakah terdaftar dan diawasi OJK dan Kominfo secara langsung? Jangan lakukan setoran uang apapun, jika belum bisa dipastikan suatu situs penghasil uang itu legal. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "COMPASS Aplikasi Penghasil Uang Penipuan dan SCAM"

  1. Kirain kompas padahal beda tulisannya jauh compass... Mantul, gan

    BalasHapus