Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Event Undang Teman Snack Video dibuka Kembali

Nonton video bisa dapat uang? Berbagai aplikasi terbaru yang bermunculan menawarkan hal serupa, namun tidak semua bisa dipercaya dan termasuk bisnis online ilegal. Salah satu aplikasi yang juga viral adalah Snack Video yang mungkin sudah pernah Anda dengar. Aplikasi penghasil uang dari internet ini berbeda dengan aplikasi nonton video lainnya. Meskipun sempat ditutup, jadwal event undang teman di Snack Video akan dibuka kembali.

Berita terbaru tentang Snack Video ini pasti menjadi suatu kabar gembira untuk para penggunanya. Sebelumnya, Snack Video sendiri sudah di download lebih dari 100 juta kali di Google Play Store sejak pertama kali muncul pada tahun 2019 lalu. Ada yang bertanya apakah snack video ilegal? Mengapa snack video ditutup oleh OJK ? Atau kapan Snack Video akan aktif lagi?
 
Belakangan ini aplikasi video pendek ini telah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Ada yang beranggapan bahwa Snack Video mirip seperti aplikasi Tiktok cash sebagai aplikasi penipuan oleh sebab itu aplikasi ini ditutup. Namun, tudingan ini lantas dijawab oleh pihak Snack Video melalui akun media sosial instagram bahwa tidak ada penipuan di Snack video. Pernyataan ini didukung dengan kabar snack video akan dibuka kembali.
 
Nah, buat Anda yang tidak sabar kapan aplikasi penghasil uang terbaik ini dibuka kembali, sebagai berikut kita akan membahas berita terbarunya.
 
Jadwal Event Undang Teman Snack Video dibuka Kembali
 

 
 
 
 
 
 
 
 
Sekilas tentang Aplikasi Snack Video
 
Buat Anda yang belum paham sama sekali terkait Aplikasi Snack video, alangkah lebih baik kita berkenalan dulu sebelum membahas jadwal snack video di buka kembali. Snack Video menurut pengertiannya adalah sebuah aplikasi yang berasal dari perusahaan ternama dengan nama Kuaishou Technology yang sudah didukung oleh Tencent Holding sebagai investor. Sedangkan untuk daerah asalnya adalah dari kota Beijing, China.
 
Snack video dikenal sebagai aplikasi video. Dimana para penggunanya dengan mudah bisa berbagi video video pendek dengan fokus utamanya adalah video lucu. Selain bisa mendapatkan uang, konten di snack video juga bisa dijadikan hiburan oleh para penggunanya.
 
Cara Kerja Aplikasi Snack Video
 
Jika Anda sudah pernah menggunakan aplikasi Snack video, pasti setidaknya sudah mengerti sedikit terkait cara kerja dari aplikasi snack video untuk bisa menghasilkan uang. Apakah Snack video ini bisa disamakan dengan platform video besar seperti halnya youtube atau tiktok, dimana mereka sama sama menawarkan peluang bisnis sebagai content creator dan menghasilkan uang?
 
Di dalam Snack Video Anda akan menemukan yang namanya sistem koin, sistem koin tersebut lah yang bisa ditukarkan dengan uang nantinya. Koin bisa langsung dicairkan atau ditukarkan dengan uang menggunakan beberapa teknik atau metode. Lantas bagaimana cara mengumpulkan koin tersebut? Anda bisa menyelesaikan misi yang tersedia di Snack video seperti menonton video, mengikuti teman dan mengundang orang lain untuk bergabung sebagai pengguna.
 
Cara Instal dan menggunakan Snack Video
 
Kalau membahas tentang cara instal dan menggunakan snack video sebenarnya sangat mudah dan praktis. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang penipuan yang tidak terdapat di aplikasi resmi Google PlayStore atau Apps Store, Anda bisa menemukan dan mengunduh Snack video dilayanan aplikasi resmi tersebut. Anda tinggal cari di kolom pencarian dengan nama “Snack Video” maka aplikasi akan dimunculkan.
 
Alasan Snack Video diberhentikan sementara
 
Sebelumnya berita terakhir yang diketahui terkait keadaan Aplikasi Snack Video adalah resmi diblokir oleh Pemerintah karena belum memperoleh surat izin dan masuk daftar aplikasi ilegal. Sementara pemblokiran ini, aplikasi snack video tidak bisa digunakan dan menghasilkan uang seperti biasanya. Jika membukanya akan timbul keterangan “kesalahan”, “loading lama” atau “tak bisa menampilkan video”.
 
Karena alasan pemblokiran Snack Video adalah tidak terdaftar pada badan hukum dan izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, maka mulai 02 Maret 2021 lalu Snack video diberhentikan. Pihak terkait Snack Video pun mulai mengurus ketentuan dasar yang harus dipenuhi untuk memperoleh izin. Jadi, bisa dipastikan pemberhentian Snack video hanyalah sementara.
 
Jadwal terbaru Snack Video kembali dibuka
 
Dirangkum dalam situs website resmi oleh Kominfo, kini Aplikasi Snack Video sudah kembali dapat dibuka. Aplikasi Snack video sudah mengantongi surat izin dan sudah terdaftar pada tanggal 04 Maret 2021 lalu dengan nama perusahaan KARYA KREATIF NUSANTARA. Kedepannya para pengguna pun bisa menggunakan aplikasi video pendek ini dengan lancar kembali.
 
Kapan normalnya aplikasi Snack video bisa digunakan secara aktif? Jangan khawatir dalam waktu dekat, jika seluruh perizinan sudah diperoleh oleh Snack Video, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar seperti semula.
 
Uraian diatas adalah informasi update yang membahas seputar jadwal Snack Video akan dibuka kembali dengan event mengundang teman yang perlu Anda ketahui. Dengan dibukanya snack video kembali, Anda bisa kembali melakukan kerjasama dengan platform video pendek penghasil uang secara global ini. Segera setelah mendapatkan jadwalnya, daftar dan cek sekarang.
 
Berbeda dengan aplikasi penghasil uang ilegal, Snack video tidak meminta pengguna untuk membayar uang, jadi akan aman dan bisa dipercaya. Kedepannya, mungkin snack video setelah kemunculannya kembali ini akan membuat berbagai fitur canggih terbaru untuk para pengguna. Sehingga dapat menciptakan interaksi sosial secara global yang aman dan nyaman. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Jadwal Event Undang Teman Snack Video dibuka Kembali"