Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Upgrade OVO terbaru 2021

OVO merupakan salah satu aplikasi pintar yang memberikan pelayan dibidang jasa pembayaran dan transaksi dengan mudah dan cepat melalui sistem online. Anda bisa dimudahkan untuk melakukan transfer dari OVO ke Dana, OVO ke Gopay atau bahkan ke rekening Bank BCA, BRI, Mandiri dan lain sebagainya. Lantas, bagaimana cara daftar dan upgrade OVO terbaru di tahun 2021 ini? 

Di OVO Anda bisa menemui banyak sekali fitur terbaru termasuk cara top up, daftar, isi ulang, transfer bahkan OVO Paylater. Menariknya setiap kali Anda melakukan transaksi, Anda berkempatan untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Poin yang sudah Anda kumpulkan akan sangat menguntungkan untuk transaksi pembayaran yang lebih murah dengan diskon atau promo yang menarik.

Meskipun ada banyak kelebihan yang ditawarkan dari OVO, sebagian orang mungkin masih bingung terkait bagaimana cara menggunakan OVO? Untuk pembayaran apa saja? Bagaimana cara saldo OVO bisa dicairkan dan lain sebagainya. Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan OVO. Apa saja itu?

Nah, sebelum mengenal lebih jauh tentang OVO itu sendiri, Pertama tama Anda perlu tahu tentang tutorial cara daftar OVO dan upgrade supaya bisa dapatkan fitur premium dari OVO terlebih dahulu. Dimana saya bisa mendapatkan informasi selengkapnya? Coba deh simak ulasannya dibawah ini.

Cara Daftar dan Upgrade OVO terbaru 2021
 

Cara mendaftar OVO sebenarnya sangat mudah, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi penggunanya juga tidak sulit untuk dipenuhi. Anda bisa mengikuti sesuai tata urutan yang nantinya akan ditampilkan pada layar OVO sebagai petunjuk untuk mendaftar. Nah, untuk langkah langkah secara lebih spesifik, ikuti tahapannya sebagai berikut :

Langkah langkah cara daftar OVO :

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi OVO. Anda bisa menemukannya di Google Play Store dan langsung mengunduhnya disana.
  • Setelah berhasil terunduh dan terinstal di HP Android atau Smartphone Anda, silahkan untuk menjalankan atau membuka aplikasinya.
  • Bagian pertama halaman OVO akan menampilkan data yang harus Anda isi. Silahkan untuk menginput data pribadi Anda berupa nama pengguna, No Handphone dan alamat surat elektronik milik Anda.
  • Setelah itu Anda akan menerima kode OTP yang dikirimkan kepada Anda baik melalui SMS ataupun surat elektronik
  • Input kode OTP tersebut ke dalam kolom yang telah disediakan oleh OVO
  • Tahap selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan kode PIN OVO yang sifatnya harus rahasia karena hanya Anda saja yang boleh mengetahuinya.
  • Ikuti intruksi pada layar halaman OVO Anda sampai proses pembuatan akun OVO selesai
  • Segera setelah Anda mengisi semua data yang diminta dengan lengkap dan benar, otomatis akun OVO Anda telah berhasil dibuat.
Langkah langkah cara upgrade akun OVO :
  • Langkah pertama untuk melakukan upgrade akun OVO adalah Anda perlu masuk ke bagian menu “OVO ID” dan pilih tulisan “UPGRADE
  • Setelah itu, jangan lupa untuk sekali lagi memencet tulisan “Upgrade sekarang”. Karena kita melakukannya hanya dari rumah, klik “Upgrade Online
  • Nah, tugas Anda berikutnya adalah memencet tombol “Mulai
  • Pada bagian Foto KTP, isi nama ibu kandung Anda dengan baik dan benar lalu pilih opsi “Konfirmasi”. Anda bisa melakukan foto selfie mandiri dengan cara memegang kartu KTP milik Anda dengan jelas dan rapi.
  • Selanjutnya akan muncul bagian “syarat dan ketentuan”, Anda bisa membaca informasi tersebut terlebih dahulu lalu jika menyetujuinya, centang saja untuk melanjutkan
  • Terakhir Anda hanya perlu bersabar menunggu proses aktivasi yang dilakukan paling lama adalah sehari atau semalam.
Apa untungnya melakukan Upgrade akun OVO Premier? Dengan Upgrade akun Anda tentu akan diberi lebih banyak kemudahan untuk menggunakan berbagai fitur terbaru dari OVO yang lebih praktis dibandingkan dengan akun OVO sebelum di upgrade.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang menjelaskan kepada Anda seputar cara mendaftar OVO dan Upgrade OVO terbaru di 2021 yang praktis dan mudah. Hanya dengan beberapa langkah praktis saja, Anda sudah bisa menggunakan OVO sebagai alat untuk membantu setiap transaksi secara online baik untuk transfer uang, pembayaran belanja online, bayar tagihan listrik, tagihan wifi, tagihan pulsa dan lain sebagainya.

Meskipun ada banyak aplikasi serupa seperti OVO, namun keberadaan OVO memang memiliki banyak penggemar dan pengguna. Ini semua karena beberapa keunggulan OVO tidak ada di aplikasi lainnya. Manfaatkan teknologi yang canggih satu ini secara optimal untuk kenyamanan Anda bertransaksi di era modern ini dalam kehidupan sehari hari. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar dan Upgrade OVO terbaru 2021"