Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Sq di RP Telegram ?

Apa itu Sq di RP Telegram ? -- Kita ketahui bersama bahwa Aplikasi Telegram merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan pengiriman pesan instant multiplatform yang biasa dijumpai pada smartphone atau komputer laptop Anda. Nah didalam Telegram tersebut tersedia juga sebuah permainan yang bernama RP (Role Play) atau permainan peran, dimana kita dapat mengisi peran misalnya mengisi peran idola kita, atau toko terkenal, dan lain sebagainya. Baca juga : Mendapatkan Uang dari NFT Bagaimana Caranya?

Dalam dunia Role Play (RP) atau bermain peran, banyak istilah - istilah yang bisa kita gunakan untuk memainkan permainan tersebut dan salah satunya ada yang namanya istilah Sq. Dibawah ini akan dijelaskan tentang Sq yang biasa dipakai pada RP (Role Play) yaitu permainan peran. Jadi kali ini pemaparannya akan berfokus pada Sq saja ya dan semoga Anda tidak salah dalam memahaminya.



Untuk itu silahkan Anda ikuti terus dan baca sampai selesai agar tidak ketinggalan berita ok.Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

Apa itu istilah Sq di RP
Istilah dari Sq sendiri yang terdapat didalam permainan RP tersebut, dimana Sq (Squad) diartikan sebagai sebuah kelompok yang mempunyai aturan tertentu dan harus ditaati oleh setiap anggotanya. Jadi sama seperti sekumpulan orang yang mempunyai hobi atau kesukaan yang sama atau Sq (Squad) punya kemiripan dengan circle, genk atau kelompok.

Kesimpulan
- Bahwa Sq adalah kepanjangan dari Squad dan merupakan istilah yang dipakai dalam permainan RP       (Role Play) di aplikasi Telegram.
- Sq terbentuk dari sekumpulan orang yang mempunyai hobi atau kesukaan yang sama.
- Istilah Sq (Squad) itu sendiri mempunyai kemiripan dengan circle, genk atau kelompok.

Sekian dulu ya, artikel kali ini. Kiranya bisa bermanfaat bagi Anda untuk pengembangan karir dimasa yang akan datang. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan tetap semangat. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sampai jumpa lagi dalam pembahasan selanjutnya dan salam sukses. Baca juga : Di Instagram Ada Cara Mudah Mencari Add Yours.

Posting Komentar untuk "Apa itu Sq di RP Telegram ?"