Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Instagram Ada Cara Mudah Mencari Add Yours

Di Instagram Ada Cara Mudah Mencari Add Yours -- Salah satu fitur yang digunakan di Instagram, yaitu Add Yours yang merupakan salah satu fitur stiker baru yang diluncurkan Instagram belum lama ini. Add Yours jika dalam bahasa Indonesia artinya adalah "Balasan Anda". Tidak semua pengguna Instagram mempunyai fitur tersebut di smartphone mereka, bahkan banyak dari mereka bingung ketika fitur tersebut yaitu Add Yours di Instagramnya malahan tidak muncul. Baca juga : Cara daftar Shopee Food Driver Online terbaru 2021.

Untuk itu penjelasan kali ini difokuskan pada bagaimana cara mencari Add Yours di Instagram, sehingga dapat memudahkan Anda dalam menggunakannya di Instagram. Nah dibawah ini akan dijelaskan bagaimana sih caranya untuk mendapatkan fitur Add Yours ini di Instagram Anda. Tanpa berlama-lama mari kita langsung simak saja pembahasannya secara seksama.












Mencari Add Yours di Instagram
Update terlebih dahulu aplikasi Instagram Anda agar fitur ini akan hadir secara otomatis di perangkat smartphone Anda. Jika memang fitur Add Yours tidak muncul di aplikasi Instagram Anda, itu berarti ada kemungkinan untuk setiap perangkat yang ada tidak sama untuk secara otomatis membaca fitur tersebut.

Aplikasi Instagram memang sudah diatur oleh developernya pada perangkat yang Anda gunakan, dimana masing-masing mempunyai level kecanggihannya tersendiri, sehingga bisa saja fitur yang dimaksudkan yaitu Add Yours di Instagram pada smartphone yang Anda gunakan dapat merespon dengan baik, atau bisa juga jika perangkat Anda tidak mendukung, maka fitur Add Yours ini tidak dapat meresponnya dengan baik. Memang kita harus bersabar ya dalam menghadapi hal yang demikian dan jangan berkecil hati.

Jadi kesimpulan dari pembahasan barusan diatas adalah Anda hanya melakukan update aplikasi Instagram saja, fitur add yours sudah dapat diaktifkan di aplikasi Instagram pada perangkat smartphone Anda.

Cara Add Yours di Instagram Anda
Jika fitur Add Yours sudah ada di aplikasi Instagram pada smartphone Anda, berikut ini Anda tinggal mengikuti cara-cara dibawah ini :

1. Buatlah cerita Instagram seperti biasanya.
2. Silahkan Anda buka ikon stiker yang di bagian atas cerita tersebut.
3. Selajutnya cari stiker Add Yours, lalu ketik yang ingin Anda bagikan pada teman atau siapa saja yang menonton.
4. Kemudian semua pengikut Anda bisa membalas dengan foto atau sejenisnya.

Akhirnya Anda sudah bisa Add Yours di Instagram Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat semua ya. Salam sehat dan sukses buat semua.
Baca juga : Cara Login Shopeepay lupa Password berhasil 100%.

Posting Komentar untuk "Di Instagram Ada Cara Mudah Mencari Add Yours"