Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Kuis Hari Bumi yang Trending di Twitter dan Instagram buat Status

Sewaktu lihat Twitter atau lihat Instagram, pasti ada saja yang sedang trending atau viral diperbincangkan. Nah, hari ini, kalau Anda lihat media sosial sedang ramai orang orang memainkan kuis Hari Bumi yang dijadikan sebagai status atau story. Melihat hal itu, Anda mungkin bisa jadi merasa penasaran bagaimana cara main kuis Hari Bumi yang trending di twitter dan instagram untuk buat status tersebut?

Sebenarnya permainan ini kembali trending dan viral dicari khususnya oleh pengguna twitter adalah karena Kuis Hari Bumi. Jadi kuis Hari Bumi dimainkan dengan menggunakan PsCat Games Google. Oleh sebab itu, siapa saja bisa memainkannya dengan cara membuka link dan main kuis Hari Bumi secara langsung tanpa perlu download aplikasi dan sangat praktis namun seru.

Peringatan Hari Bumi sendiri diperingati pada tanggal 22 April mendatang, namun sebelum itu, Anda sudah bisa mulai memainkan kuis Hari Bumi mulai sekarang dengan seru bersama teman teman atau rekan Anda di media sosial. Selain itu, karena permainan PsCat Game bertujuan untuk memperingati Hari Bumi maka dengan memainkannya memungkinkan Anda untuk menambah wawasan tentang segala hal yang ada di bumi loh.

Penasaran Bagaimana sih ikut cara main kuis Hari bumi yang trending tersebut? Selengkapnya kita akan bahas tutorial kuis Hari bumi di bawah ini. Yuk simak.

Cara Main Kuis Hari Bumi yang Trending di Twitter dan Instagram buat Status


Untuk memainkan Kuis Hari Bumi, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Cara pertama adalah dengan menggunakan dan mengunjungi Google. Ya, karena game ini sendiri adalah buatan dari Google, maka Anda bisa langsung menemukannya dengan cara :
  • Klik atau buka Google.com
  • Tuliskan langsung pada kolom pencarian Google “Kuis Hari Bumi
  • Maka pada bagian paling awalnya akan dimunculkan langsung kuisnya, dan Anda bisa langsung memilih jawaban Anda dengan cara klik gambar pilihan.
  • Nantinya akan ada beberapa kuis yang perlu Anda jawab. Pertanyaannya sangat mudah karena dijawab berdasarkan diri Anda sendiri atau karakteristik diri Anda.
  • Nah, setelah selesai menjawab semua pertanyaan dengan baik, hasil kuis akan langsung dimunculkan. 
  • Setelah muncul, Anda bisa ikut membagikannya di media sosial.

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan lagi untuk memainkan kuis Hari Bumi selain cara diatas adalah dengan cara mengunjungi laman resmi dari PsCat game. Lalu pilih salah satu kategori yang sesuai dengan yang Anda mau. Jika sudah, tinggal klik “Mulai Kuis”. Selesai Anda sudah bisa memainkannya.

Demikianlah informasi update yang membahas cara main kuis Hari Bumi yang sedang trending di Twitter dan Instagram yang bisa Anda ketahui. Tidak sulit sama sekali untuk memainkan kuis Hari Bumi dengan permainan PsCat Game ini. Jangan sampai Anda tidak tahu link main kuis Hari Bumi dan informasi update lainnya untuk bisa mencoba permainannya.

Nah, setelah berhasil memainkan kuis Hari Bumi, Anda bisa membagikan hasil permainan kuis Hari Bumi Anda berupa gambar hewan atau lain sebagainya ke akun media sosial Anda untuk ikut memeriahkan. Misalnya Anda bisa menjadikannya sebagai instastory IG, ikut Add Yours Instagram, Twitter, Facebook, Whatsapp dan lain sebagainya. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Main Kuis Hari Bumi yang Trending di Twitter dan Instagram buat Status"