Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Orang yang Stalker Profil Tiktok Kita dengan Mudah

Apakah Anda seorang konten kreator Tiktok? Jika ya, tentu melihat jumlah tayangan profil Tiktok Anda adalah hal yang penting bukan? Semakin banyak orang yang melihat profil kita, maka semakin banyak juga potensi untuk mendapatkan follower baru dan bertambah. Tapi, bagaimana cara melihat orang yang stalker profil Tiktok kita dengan mudah?

Tiktok saat ini memang sudah menjadi aplikasi yang paling viral dan banyak digunakan untuk berbagai kepentingan. Mulai dari sekedar hiburan sampai dengan bisnis. Bahkan tidak heran kalau Tiktok mampu melebihi Instagram. Karena kepopuleran yang semakin meningkat, Tiktok terus diperbaharui supaya fitur di dalamnya bisa semakin canggih dan bermanfaat untuk para penggunanya sesuai kebutuhan.

Salah satu kebutuhan yang banyak dicari oleh para pengguna Tiktok adalah cara untuk melihat orang yang stalker profil Tiktok mereka dengan mudah. Bahkan hal ini sudah menjadi buruan bagi kebanyakan pengguna Tiktok yang penasaran dengan siapa yang melihat profil mereka.

Nah, karena itu, pada artikel ini kita akan mengulas cara mengaktifkan fitur tayangan profil Tiktok kita untuk melihat para stalker. Silahkan disimak.

Cara Melihat Orang yang Stalker Profil Tiktok Kita dengan Mudah


Pertama tama yang perlu Anda lakukan supaya bisa mengaktifkan fitur tayangan profil adalah memastikan terlebih dahulu kalau Anda sudah menggunakan aplikasi Tiktok terbaru atau paling tidak sudah versi 23.1.4. Hal ini penting diperhatikan sebagai tahap awal, karena kalau versi aplikasi yang digunakan belum sesuai maka Anda tidak akan bisa mengaktifkan fitur tayangan profil tersebut.

Setelah selesai memastikan versi aplikasi Tiktok, selanjutnya Anda bisa langsung membuka dan menjalankan aplikasi Tiktok. Nah, pada halaman utama Tiktok silahkan untuk memilih ikon profil yang umumnya berada di bagian bawah sebelah kanan pojok.

Nah, di bagian menu profil Anda, silahkan untuk pilih ikon bergambar titik tiga yang berada di bagian atas pojok kanan. Lalu pilih lagi menu “Privasi”, nah dihalaman inilah Anda bisa mengaktifkan fitur tayangan profil dengan cara pilih opsi “Tayangan Profil”. Selanjutnya Anda sudah bisa melihat para pengunjung profil Anda selama kurang lebih 30 hari terakhir atau belakangan ini.

Secara lebih ringkas langkah langkahnya adalah seperti ini :
  1. Di halaman utama Tiktok, Pilih “Profil
  2. Klik simbol titik tiga di bagian pojok kanan atas, kemudian pilih menu “Privasi
  3. Cari dan pilih “Tayangan Profil
  4. Selesai, Anda sudah berhasil melihat tayangan profil di Tiktok Anda.

Demikianlah informasi update yang mengulas cara melihat orang yang stalker profil Tiktok kita dengan mudah. Ini hanya salah satu fitur yang perlu Anda ketahui, khususnya jika Anda adalah pengguna Setia aplikasi Tiktok. Jangan sampai ketinggalan tutorial Tiktok untuk semakin menikmati penggunaan Tiktok sebagai aplikasi video pendek terbaik saat ini.

Fitur ini sendiri memang bisa menjadi fitur yang sangat dibutuhkan untuk beberapa orang. Namun, ada juga yang merasa fitur ini tidak perlu digunakan. Nah, sebagai pengguna Anda memiliki kebebasan untuk memilih antara mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tayangan profil Tiktok Anda. Sehingga Anda bisa menyesuaikan sendiri cara ternyaman untuk menggunakan Tiktok. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Orang yang Stalker Profil Tiktok Kita dengan Mudah"