Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti Singkatan FWB yang Viral di Tiktok Ternyata ini

Tiktok sudah menjadi salah satu aplikasi paling populer sekarang ini. Tidak heran apa yang viral di Tiktok juga akan ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Salah satu yang lagi viral adalah adanya istilah FWB di Tiktok. Sebenarnya apa arti singkatan FWB yang viral di Tiktok tersebut? Bagi Anda yang menanyakan hal serupa, patut untuk simak artikel ini sampai habis.

Nah, Tiktok sendiri terus menghadirkan hal hal baru kepada para penggunanya. Entah itu dari segi fitur dan fasilitas nya yang semakin canggih atau berbagai konten konten Tiktok yang menjadi viral. Rasanya memang kurang lengkap kalau sebagai pengguna Tiktok kita tidak update terkait apa yang baru di Tiktok. Kita selalu mau tahu apa sih maksud dari berbagai konten Tiktok yang lagi viral tersebut.

Seringkali setiap istilah yang populer di Tiktok adalah unik dan menarik patut diketahui. Seperti yang akan kita bahas pada artikel ini yaitu tentang istilah FWB yang sekarang kerap muncul di Tiktok. Tidak banyak yang tahu FWB itu apa? Apa kepanjangannya? Maksudnya apa? Atau apa fungsinya? Jika Anda mengalami penasaran yang sama, langsung saja tanpa berpikir panjang lagi yuk kita langsung ke inti nya.

Apa Arti Singkatan FWB yang Viral di Tiktok Ternyata ini


Arti FWB yang Viral di Tiktok

Tahukah Anda, ternyata arti FWB yang kita lihat di Tiktok sebenarnya sudah ada sejak lama loh. Mungkin istilah ini kembali populer dan disebut sebut sebagai bahasa gaul. Namun, ternyata arti dari FWB ini adalah singkatan dari “Friend With Benefit”. Ya, dengan kata lain istilah ini mirip dengan istilah “Friendzone”. Bisa jadi ini semacam korban dari friendzone tersebut.

Nah, apa itu friendzone? Bagi Anda yang belum paham, Friendzone sendiri adalah seseorang yang hanya dianggap sebagai teman padahal hubungannya sudah seperti saling sayang. Jadi itulah secara singkat arti dari FWB yang ternyata adalah sebuah singkatan.

Mungkin dari kepanjangan FWB yakni “Friend With Benefit” kita bisa mengartikannya secara harfiah menjadi teman dengan manfaat. Namun, sejatinya setelah menyimak makna dari FWB yang sebenarnya, bukan begitu artinya. Namun, artinya bisa lebih mengarah pada TTM atau teman tapi mesra yaitu istilah yang diperuntukkan untuk mereka yang menjalin hubungan romantis namun hanya sebagai teman saja.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang apa arti singkatan FWB yang lagi viral di Tiktok dan ternyata ini artinya. Apakah Anda sudah bisa memahami arti dari FWB ini? Kini dengan memahami istilah ini, kita jadi tidak penasaran lagi terkait apa maksudnya di Tiktok, kita juga jadi lebih menikmati konten konten di Tiktok yang lucu, unik dan menghibur.

Jangan sampai ketinggalan informasi update lainnya soal apa yang baru di Tiktok. Ya, karena pasti selalu ada saja yang lagi viral, pastikan Anda bisa memanfaatkannya juga khususnya Anda yang berperan sebagai salah satu konten kreator Tiktok. Tidak hanya Tiktok, Anda juga bisa ikuti apa yang lagi viral di berbagai jejaring sosial populer lainnya seperti Instagram, Twitter, Whatsapp dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Arti Singkatan FWB yang Viral di Tiktok Ternyata ini"