Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Cara Hapus Akun Telegram yang Permanen dengan Benar

Wartapagi.id - Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang juga populer selain Facebook, Instagram, Whatsapp, Twitter dan lain sebagainya. Kita bisa menggunakan telegram untuk berbagai kepentingan. Namun dalam beberapa kondisi mungkin kita ingin menghapus akun telegram saja. Lantas, tahukah Anda, bagaimana cara menghapus akun telegram secara permanen dengan mudah?

Biasanya seseorang yang ingin menghapus akun telegramnya karena ia sudah tidak menggunakannya lagi. Atau mungkin sudah memiliki akun media sosial lain, sehingga telegram tidak terlalu dibutuhkan. Ya, di jaman yang serba canggih sekarang ini kita memang dipermudah untuk memilih aplikasi atau software mana saja yang ingin kita gunakan. Terlebih lagi kalau ada aplikasi lain yang lebih populer.

Selain itu, penghapusan akun telegram juga sangat bermanfaat. Dengan menghapus akun telegram kita, maka, hal ini baik untuk mencegah adanya penyalahgunaan akun dan data data di dalamnya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, sebaiknya kalau sudah tidak digunakan, lebih baik untuk menghilangkannya saja. Mau hapus akun telegram tapi gak tahu caranya?

Yuk simak informasi berikut ini yang membahas cara menghapus akun telegram secara permanen dengan mudah dan tepat.

Simak Cara Hapus Akun Telegram yang Permanen dengan Benar


  • Pertama tama silahkan untuk mulai menghapus akun telegram secara permanen dengan menggunakan browser di perangkat Anda.
  • Lakukan log in telegram di browser tersebut
  • Kemudian langsung saja untuk mengakses menu “Hapus Akun Telegram
  • Disini Anda perlu memasukkan nomor HP Anda yang di daftarkan pada telegram
  • Jangan lupa klik “Next
  • Berikutnya Anda akan menerima berupa kode melalui sms yang dikirimkan ke nomor yang Anda berikan tadi.
  • Masukkan kode yang Anda dapatkan tadi ke dalam bagian “Confirmation Code”.
  • Kemudian klik “Sign in” untuk melanjutkan
  • Pada bagian berikutnya Anda akan ditanya mengapa hendak menghapus akun di bagian “Why Are You Leaving?” Silahkan masukkan alasan Anda.
  • Langkah terakhir Anda tinggal ketuk “Done” dan pilih “Yes, Delete My Account”. Selesai akun Anda akan dihapus secara permanen sehingga orang lain tidak dapat menemukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Uraian diatas adalah informasi update yang membahas cara menghapus akun telegram secara permanen dengan mudah yang patut Anda ketahui. Jangan asal menghapus akun telegram Anda ya, sebelum menghapus pastikan kalau sudah tidak ada data, file atau informasi penting yang Anda butuhkan. Jika ada, jangan lupa cadangkan terlebih dahulu atau simpan di tempat lain.

Hal ini juga berlaku untuk berbagai media sosial yang lainnya juga. Anda bisa menghapus akun Anda dengan mudah dengan cara yang baik dan benar supaya tidak menimbulkan kerugian seperti kehilangan data penting. Apalagi sebagaimana yang kita tahu, media sosial sudah banyak sekali kegunaannya sehingga tidak menutup kemungkinan ada hal hal berharga di dalamnya yang ingin kita simpan sebelum dihapus. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Simak Cara Hapus Akun Telegram yang Permanen dengan Benar"