Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Like Postingan Instagram

Wartapagi.id - Pernahkah Anda menemui kondisi dimana instagram tidak bisa like foto atau video suatu postingan. Beberapa orang mengalami hal ini juga, dan mulai bingung dan khawatir bahwa akun IG mereka sudah bermasalah. Jika Anda juga merasakan hal yang sama, coba ketahui terlebih dahulu penyebab kenapa tidak bisa like foto ataupun video di Instagram.

Dengan mengetahui penyebabnya kita bisa dengan mudah dimungkinkan untuk mengatasinya dengan tepat. Ya, meskipun sebagaimana yang kita tahu media sosial instagram memang merupakan salah satu aplikasi yang canggih dan populer. Ada banyak sekali kelebihannya yang bisa kita manfaatkan, namun kita juga jangan kaget kalau menemui beberapa kekurangan dari Instagram. Ya, namanya juga teknologi pasti ada kekurangannya.

Nah, salah satu ciri instagram bermasalah yang mungkin terjadi adalah tidak dapat memberikan like pada postingan foto atau video. Namun, tenang saja bukannya tanpa sebab, kondisi tersebut bisa terjadi karena ada faktor penyebabnya loh. Umumnya kita bisa dengan mudah memberikan like atau love pada postingan Instagram hanya dengan mengetuk postingan dua kali. Namun, jika bermasalah fitur ini tidak dapat bekerja dengan normal.

Penasaran apa sih sebenarnya penyebab tidak bisa like foto maupun video di postingan instagram orang? Coba deh simak penjelasan masalah tersebut di bawah ini.

Penyebab Kenapa Tidak Bisa Like Postingan Instagram


Tidak bisa like postingan Instagram seseorang bisa sangat mengesalkan bukan? Oleh sebab itu, meskipun sederhana pembahasan ini bisa sangat penting. Demi mengatasi masalah tersebut coba amati apa penyebab error tidak bisa like di Instagram.

Misalnya apakah Anda sudah menggunakan aplikasi Instagram yang update? Atau apakah perangkat Anda sedang lag karena penyimpanan yang penuh? Atau apakah akun Instagram Anda melakukan suatu pelanggaran seperti terlalu banyak melakukan like dalam suatu waktu?

Untuk mengatasi masalah tidak bisa like postingan Instagram beberapa cara mudahnya adalah sebagai berikut :
  • Coba diamkan dulu akun Instagram Anda selama beberapa hari mungkin karena akun Anda diblokir sementara. Nah, tindakan pemblokiran ini bisa saja terjadi karena Anda sering memberikan like ke postingan Instagram dalam jumlah yang banyak dalam suatu waktu sekaligus atau dalam waktu yang singkat.
  • Coba log out dan log in kembali ke akun Instagram Anda. Bisanya instagram yang tidak bisa like juga disebabkan oleh data instagram yang sedang korup.
  • Jangan lupa hapus data aplikasi Instagram. Nah, biasanya dengan menghapus data Instagram yang tersimpan di perangkat juga bisa mengatasi masalah tidak bisa like. Apabila sudah terhapus, silahkan masuk kembali ke Instagram. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang penyebab kenapa tidak bisa like foto ataupun video pada postingan di Instagram. Bagaimana apakah sudah mendapatkan jawaban yang Anda inginkan? Semoga Anda sudah tidak penasaran lagi ya terkait munculnya kondisi tidak bisa memberikan tanda suka yakni like di IG.

Tidak hanya tidak bisa like postingan Instagram, Anda mungkin bisa menemui berbagai permasalahan lain. Tapi tenang, melalui pengetahuan dan wawasan yang cukup terkait apa penyebabnya dan cara mengatasinya Anda tidak perlu khawatir. Seperti yang sudah kita bahas pada artikel ini, semoga bisa membantu dalam menyelesaikan permasalahan Anda. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Penyebab Kenapa Tidak Bisa Like Postingan Instagram"