Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Per KM Grab Terbaru untuk Hitung Biaya Transportasi

Wartapagi.id - Grab merupakan salah satu aplikasi canggih yang bergerak dibidang pelayanan. Mulai dari transportasi, pesan makanan dan minuman, bayar tagihan dan lain sebagainya. Berbicara soal biaya, ada kisaran harga yang di tentukan oleh pihak Grab untuk para penggunanya. Salah satunya adalah untuk biaya transportasi. Kira kira berapa harga per KM Grab terbaru untuk hitung biaya transportasi kita? Apakah mahal?

Sebenarnya dengan adanya Grab, semua kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi dengan mudah hanya melalui perangkat ponsel kita. Kita hanya perlu modal atau uang untuk membayar layanan yang kita ingin penuhi seperti yang biasa kita lakukan ketika ingin membeli sesuatu. Hanya saja bedanya kita bertransaksi secara online. Jadi tidak perlu repot repot keluar rumah, tinggal duduk manis dan pilih sesuai kebutuhan kita.

Kalau kita tidak punya kendaraan, bisa pesan Grab motor atau mobil sesuai kebutuhan tanpa perlu cari pangkalan ojek atau taksi lagi. Menarik sekali bukan? Namun, buat Anda yang bertanya berapa sih biaya yang dibebankan per Kilometer nya Grab yang kita gunakan? Meskipun sederhana, namun sebagian orang yang ingin menghemat budget atau pengeluaran, biasanya akan mempertimbangkan hal ini juga.

Jika Anda penasaran juga terkait hal ini, coba yuk kita simak informasi yang membahas biaya Grab per KM nya yang bisa Anda ketahui.

Berapa Harga Per KM Grab Terbaru untuk Hitung Biaya Transportasi


Tahukah Anda untuk setiap daerah, harga yang dibebankan per KM nya oleh Grab adalah berbeda beda. Namun, dari pihak perusahaan telah memberikan tarif yang disarankan oleh Biro Perhubungan agar menjauhi adanya perang tarif. Jadi berapa harga Grab untuk setiap daerah? Coba lihat rincian yang ada di bawah ini.

Zona Wilayah Sumatera dan Bali 
  • Tarif Batas Atas atau TBA : Rp. 2.300 per KM
  • Tarif Batas Bawah atau TBB : Rp. 1.850 per KM
  • Biaya untuk jasa minimal 4 KM pertama :Rp. 7.000 hingga Rp. 10.000

Zona Wilayah JABODETABEK
  • Tarif Batas Atas atau TBA : Rp. 2.650 per KM
  • Tarif Batas Bawah atau TBB : Rp. 2.250 per KM
  • Biaya untuk jasa minimal 4 KM pertama : Rp. 9.000 hingga Rp. 10.500

Zona Wilayah Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua
Tarif Batas Atas atau TBA : Rp. 2.600 per KM
Tarif Batas Bawah atau TBB : Rp. 2.100 per KM
Biaya untuk jasa minimal 4 KM pertama : Rp. 7.000 hingga Rp. 10.000

Catatan : Tarif ini dibebankan perkilometernya, jika Anda ingin cek harga Grab dari lokasi Anda ketempat tujuan Anda, silahkan lihat melalui aplikasi Grab langsung atau juga bisa melalui Google Maps yang ada di perangkat Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi update yang membahas tentang berapa harga per KM Grab terbaru untuk hitung biaya transportasi. Ada yang khawatir jika tidak cek harga, maka bisa terkejut jika harganya ternyata tinggi tanpa kita mengetahuinya. Dengan tahu harganya kita juga bisa tahu berapa kisaran uang yang perlu kita siapkan untuk memesan layanan transportasi Grab.

Yang patut Anda ketahui, harga tersebut bukanlah harga permanen, sebab harga bisa saja berubah sewaktu waktu menjadi lebih murah atau lebih mahal. Jika Anda menginginkan harga transportasi yang lebih murah, bisa nih manfaatkan berbagai promo dan diskon yang biasanya selalu diberikan oleh Grab kepada para pengguna setianya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Per KM Grab Terbaru untuk Hitung Biaya Transportasi"