Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Per KM Gojek Terbaru yang Perlu Diketahui Sebelum Order

Wartapagi.id - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Gojek. Ya, Gojek sudah menjadi teman bagi sebagian besar orang dalam kehidupan sehari hari. Bagaimana tidak, kita bisa menemui berbagai layanan, mulai dari pesan antar makanan, bayar tagihan dan yang paling umum sebagai aplikasi pesan transportasi. Mengenai biaya order pada setiap pesanan berbeda beda termasuk harga per KM Gojek apabila kita order transportasi baik motor maupun mobil.

Gojek punya ketentuan dan aturan untuk menentukan berapa biaya yang akan dikenakan kepada pengguna layanannya. Jadi total harga atas orderan Gojek yang kita pesan akan dihitung berdasarkan jarak tempuh yang dijalankan oleh si Gojek. Sopir Gojek tidak lagi harus menentukan berapa harga yang dibayarkan pengguna dan berapa komisi yang akan ia dapat.

Nah, biasanya sebelum order ada saja orang yang ingin menghitung berapa banyak biaya yang dibutuhkan untuk order Gojek dari suatu daerah ke daerah lainnya. Hal ini dilakukan supaya tidak kaget nantinya berapa biaya yang dikeluarkan. Jika Anda juga mengalami hal yang sama, jangan khawatir pada uraian ini akan membahas berapa harga per KM Gojek terbaru yang perlu Anda ketahui sebelum order. Yuk simak.

Berapa Harga Per KM Gojek Terbaru yang Perlu Diketahui Sebelum Order


Harga Gojek untuk layanan Go Ride di beberapa wilayah tidak sama atau berbeda beda. Jadi Anda perlu menyesuaikan harga dengan daerah tempat Anda berada. Sebagai berikut adalah rinciannya :
  • Bandung dan Bali tarif jam normal adalah Rp. 1.800 namun untuk tarif jam sibuk adalah Rp. 2.250
  • Surabaya tarif jam normal adalah Rp. 1500 namun untuk tarif jam sibuk adalah Rp. 1.800
  • Makassar, Yogyakarta, Palembang, Medan, Malang, tarif jam normal adalah Rp. 1.800 dan tarif jam sibuk adalah sama.
  • Khusus untuk wilayah JABODETABEK akan dikenakan biaya Rp. 3000 perkm nya untuk perjalanan diatas jarak tempuh diatas 10 km. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi update yang membahas berapa harga per KM Gojek terbaru yang perlu diketahui sebelum order. Yang patut diingat, harga tersebut bukanlah harga mutlak atau permanen. Sebab harga bisa saja berubah ubah seiring waktu dan adanya penyesuaian. Jadi selaku pengguna setia Gojek perlu update soal harga nih. Namun tenang saja, Anda bisa mengecek jarak dan harga sebelum order di aplikasi Gojek itu sendiri.

Mau dapet harga order Gojek, GoFood, GoCar yang murah? Bisa, karena Gojek selalu berupaya untuk membuat para pengguna nyaman dan betah, mereka secara update menawarkan berbagai promo dan diskon gojek menarik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, murah dan ramah dikantong. Jadi coba deh pantengin aplikasinya dan gunakan promo yang tersedia. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Per KM Gojek Terbaru yang Perlu Diketahui Sebelum Order"