Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Per KM Maxim Terbaru yang Ternyata Murah Banget

Wartapagi.id - Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan Gojek dan Grab yang sudah cukup lama ada di Indonesia. Namun, bagaimana dengan Maxim? Apakah Anda sudah pernah menggunakan Maxim sebelumnya? Maxim sendiri masih tergolong baru di Indonesia. Namun, meskipun baru kehadirannya banyak menarik perhatian karena harganya yang murah banget. Tahukah Anda berapa harga per KM Maxim terbaru?

Sebagaimana yang kita tahu, kebanyakan orang tentu saja akan tertarik dengan harga yang lebih murah sehingga tidak menghabiskan banyak biaya. Khususnya bagi kita yang sedang berhemat atau mengurangi pengeluaran seminimal mungkin, memperhatikan harga sudah menjadi hal yang prioritas. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Maxim.

Tertarik mau mencoba menggunakan Maxim juga tapi masih ragu? Seberapa murah sih harga Maxim? Nah, pada artikel ini kita akan membahas informasi update yang memberitahu Anda berapa harga per km Maxim terbaru yang ternyata murah banget. Harga yang cukup terjangkau bagi kita yang pas pasan banget pengeluarannya. Untuk informasi selengkapnya silahkan langsung simak harga per km Maxim terbaru di bawah ini.

Berapa Harga Per KM Maxim Terbaru yang Ternyata Murah Banget


Sebagai berikut adalah tarif dasar per km yang maxim terapkan. Tarif di setiap wilayah memang berbeda beda, namun kita bisa mengetahui harga dasarnya sebagai acuan. Maxim memang pernah menuai kontra karena memasang harga yang sangat murah dibandingkan dengan ojek online yang lainnya, oleh sebab itu, di harga Maxim terbaru Anda akan menemui peninggian biaya dari biaya awal Maxim.

Baik harga untul layanan Maxim motor dan mobil sudah mendapatkan penyesuaian. Untuk memastikan harga bayar sebelum order, Anda juga bisa melihatnya langsung di aplikasi dengan mengatur titik jemput dan titik tujuan lalu akan dihasilkan jumlah biaya yang Anda bayar. Namun, bagi Anda yang ingin tahu harga secara spesifik untuk per km Maxim, rinciannya adalah sebagai berikut :

Tarif Maxim Bike :
  • Dalam kota : Mulai dari Rp. 8.000 meliputi 3.05 km pertama dan Rp. 2.100 untuk tarif berikutnya.
  • Antarkota : Untuk wilayah pinggiran kota mulai harga Rp. 8.000. Harga biaya sekali jalan yakni 2 km pertama dilanjutkan Rp. 3.000 per km. Dan biaya pulang pergi termasuk 2 km berikutnya Rp. 2.100 per km
  • Biaya peninggian awal adalah Rp. 2.000
  • Biaya tunggu : Lima menit pertama gratis dan dilanjutkan Rp. 500 per menit nya.

Tarif Maxim Car :
  • Dalam kota : Mulai dari Rp. 5.000 meliputi 0.2 km perjalanan dan Rp. 3.900 per km untuk tarif berikutnya.
  • Antarkota : Untuk wilayah pinggiran kota mulai harga Rp. 6.000. Harga biaya sekali jalan Rp. 4.000 per km. Dan biaya pulang Rp. 4.000 per km
  • Biaya peninggian awal adalah Rp. 2.000
  • Biaya tunggu : Lima menit pertama gratis dan dilanjutkan Rp. 500 per menit nya.

Tarif Maxim Car L :
  • Dalam kota : Tarif diberlakukan mulai dari Rp. 10.000. Untuk 1.75 km perjalanan hingga 6 km adalah Rp. 4.000 per km. Setelah mencapai 6 km maka tarifnya adalah Rp. 5.000 per km
  • Antar Kota : Tarif diberlakukan mulai Rp. 10.000. Lalu tarif satu arah termasuk 1 km pertama berikutnya adalah Rp. 5.000 per km. Sedangkan tarif pulang pergi yang mencangkup 2 km berikutnya adalah Rp. 4.500 per km nya.
  • Biaya peninggian awal adalah Rp. 3.000
  • Biaya tunggu : Lima menit pertama gratis dan dilanjutkan Rp. 500 per menitnya. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang berapa harga per km Maxim terbaru yang ternyata murah banget buat Anda. Tidak hanya harga yang murah saja, Maxim juga seringkali memberikan berupa promo dan diskon menarik yang bisa digunakan oleh pengguna nya untuk memperoleh harga yang lebih murah. Menarik sekali bukan?

Namun, harga yang diberlakukan bisa saja berubah ubah seiring berjalannya waktu yang disesuaikan dengan kondisi. Begitu pula dengan harga di setiap daerah yang berbeda beda karena setiap daerah memiliki kemampuan yang tidak sama, sehingga dalam hal tarif maxim tidak dapat di sama ratakan di setiap daerah. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Per KM Maxim Terbaru yang Ternyata Murah Banget"