Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Arti Kata FLKS yang Sedang Trend di Tiktok dan Banyak Digunakan

Wartapagi.id - Apa itu FLKS yang sering muncul di Tiktok? Kata tersebut digunakan untuk apa? Bagi Anda yang belum mengetahui arti dari FLKS yang sedang viral dan trend di Tiktok dan banyak digunakan ini, mungkin akan bertanya tanya hal yang serupa. Jika Anda juga demikian, patut untuk kita membahas apa makna dan arti dari FLKS. Khususnya untuk Anda para pengguna setia Tiktok jangan sampai ketinggalan nih.

Tiktok sendiri merupakan salah satu aplikasi media sosial yang terkemuka. Pengikutnya sudah ada banyak sekali di berbagai negara. Tidak heran kalau aplikasi canggih yang satu ini juga terus mengupdate aplikasinya supaya semakin nyaman digunkan. Mungkin beberapa alasan inilah yang membuat berbagai istilah atau singkatan di Tiktok baru terus bermunculan.

Biasanya istilah atau kata tersebut bisa berbentuk bahasa Inggris atau singkatan untuk kalimat tertentu. Penggunaannya pun beraneka ragam. Ada yang menunjuk pada suatu kegiatan yang dilakukan di Tiktok atau istilah untuk bahasa gaul di Tiktok yang digunakan sebagai komunikasi antar pengguna Tiktok. Lantas, bagaimana dengan FLKS? Apa arti dari FLKS tersebut?

Biar tidak penasaran, mari kita simak informasi yang mengulas terkait arti kata FLKS yang sedang viral di Tiktok dan banyak digunakan tersebut pada uraian di bawah ini. Silahkan menyimak.

Apa Arti Kata FLKS yang Sedang Trend di Tiktok dan Banyak Digunakan


FLKS adalah sebuah singkatan. Kepanjangan dari FLKS adalah Follow, Like, Komen dan Share. Anda mungkin sudah familiar dengan kalimat tersebut, karena sering di dapati di video Youtube. Nah, kali ini di Tiktok juga menyebutkan soal Follow, Like, Komen dan Share namun dengan singkatan FLKS. Apa fungsi dari istilah ini?

Sebagaimana yang kita tahu Follow, Like, Komen dan Share kalau diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi berarti ikuti, sukai, komentar dan bagikan. Jadi fungsinya sesuai dengan artinya yakni berfungsi untuk meningkatkan integritas dari sebuah akun Tiktok.

Oleh sebab itu, tidak heran kalau banyak dari pengguna Tiktok yang juga menggunakan istilah ini unuk menambah banyak hal dan memperoleh keuntungan. Misalnya untuk meningkatkan jumlah pengikut atau followers, jumlah like dan jumlah postingan dibagikan oleh pengguna lain. Dengan demikian, lama kelamaan bisa membesarkan akun Tiktok dengan mudah.

Tindakan menjalankan FLKS bisa menguntungkan jika penggunanya amanah dan konsisten. Pasalnya kalau hanya sekali sekali saja, tentu cara FLKS ini tidak akan bekerja secara maksimal. Video Anda tetap saja tidak akan masuk dalam daftar FYP. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan teknik FLKS ini dengan konsisten dengan sejumlah teman Anda untuk mempermudah perkembangan akun Tiktok milik Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas tentang arti FLKS yang sedang trend di Tiktok dan banyak digunakan hingga kini. Sekarang, Anda sudah tahu artinya dan fungsinya bukan? Nah, setelah mengetahuinya, Anda tidak akan bingung lagi jika menemui istilah tersebut di Tiktok atau bisa mulai untuk menggunakannya juga.

Jangan sampai ketinggalan berbagai istilah, kata atau singkatan terbaru yang lagi trend di Tiktok, supaya Anda tidak ketinggalan informasi menarik seputar Tiktok. Tiktok sebagai aplikasi yang lagi hits memang akan selalu update dan menyajikan hal hal yang baru baik dari Tiktok itu sendiri maupun dari banyak pengguna nya yang kreatif. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Arti Kata FLKS yang Sedang Trend di Tiktok dan Banyak Digunakan"