Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata JJ dan A6 di Tiktok, Bahasa Gaul yang Sering Banget Digunakan

Wartapagi.id - Apa itu JJ? Apa itu A6? seringkali sebagai seorang pengguna Tiktok kita mungkin menemui istilah istilah tersebut. Awalnya kita mungkin penasaran apa arti dan makna dari istilah baru di Tiktok, tetapi setelah mengetahuinya kita bisa menjadi lega. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah tahu apa artti kata JJ dan A6 di Tiktok sebagai salah satu bahasa gaul yang sering banget digunakan?

Sebenarnya JJ dan A6 ini hanyalah dua dari banyaknya istilah atau singkatan baru yang muncul di Tiktok. Anda juga pasti menyadari ada banyak istilah di dalam Tiktok yang kemudian menjadi istilah yang populer bukan? Bahkan kepopulerannya bisa sampai digunakan di berbagai media sosial populer yang lainnya seperti di Instagram, Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, Telegram dan masih banyak lagi.

Kalau Anda termasuk pengguna lama Tiktok, pasti sudah cukup lama mengikuti perkembangan istilah tersebut dan mungkin juga sudah menggunakannya dalam kehidupan sehari hari termasuk penggunaan kata JJ dan A6 ini. Lantas, bagaimana dengan pengguna baru? Kita mungkin harus mencari tahu beberapa istilah baru yang belum kita kenal tersebut.

Nah, artikel ini akan membantu Anda untuk cari tahu arti dari istilah JJ dan A6 yang viral dan banyak muncul di Tiktok. Mari simak.

Arti Kata JJ dan A6 di Tiktok, Bahasa Gaul yang Sering Banget Digunakan


JJ belakangan ini trending di kalangan para pengguna media sosial. Istilah ini juga sudah merupakan salah satu bahasa gaul yang sering digunakan khususnya oleh kalangan anak muda. Lantas apa sih sebenarnya arti dari JJ ini? Kalau JJ adalah singkatan, apa kepanjangannya? Dan apa fungsinya atau kegunaannya? Bagaimana cara menggunakannya?

JJ adalah singkatan dari Just Joking. Kalau diartikan berarti hanya bercanda. Kalau diperhatikan Anda mungkin melihat bahwa Just Joking ini memiliki arti yang sama dengan JK atau Just Kidding bukan? Nah, Anda bisa menggunakan keduanya saat sedang mengeluarkan candaan.

Beberapa orang juga sering menyebut istilah ini seperti "JJ in aja dulu" yang artinya becandai aja dulu. atau "Ya kali JJ" artinya Ya kali bercanda, atau yang lain lagi bilang "JJ lagi" yang berarti bercanda lagi. Jadi Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan yang tidak lepas dari arti dan makna sebenarnya tersebut.

Lalu selain JJ, ada A6 apa artinya? Nah, sebenarnya ini adalah penyebutan untuk kata ganti Asik. Loh kok bisa? Ya, Anda bisa perhatikan angka 6 jika dalam bahasa Inggris akan disebut Six atau dibaca Sik. Jadi penyebutannya jika digabung A6 menjadi Asik. Menarik sekali bukan? Dalam hal penggunaannya, Anda bisa menyebutkan untuk menyatakan suatu kegiatan yang seru.

Contohnya penggunaan kata A6 seperti "Coba deh tonton filmnya soalnya A6 banget" atau bisa juga digunakan seperti "Dia orangnya A6 banget" dan masih banyak lagi. Istilah ini bisa digunakan dalam berbagai situasi dan hal hal tertentu. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Inilah informasi update yang membahas tentang arti kata JJ dan A6 di Tiktok sebagai bahasa gaul yang sering banget digunakan. Beberapa orang hanya memilih untuk menebak nebak saja artinya, namun tidak tahu apa arti yang sebenarnya. Kalau salah menggunakannya bisa malu bukan? Jadi lebih baik untuk cari tahu terlebih apa arti yang sebenarnya.

Beri tahu rekan atau teman teman Anda yang belum tahu artinya juga supaya kita sama sama update. Khususnya jika kita sebagai pengguna Tiktok, mengetahui arti dari berbagai istilah Tiktok meskipun sederhana, ini bisa membantu kita untuk semakin menikmati penggunaan Tiktok. Kita jadi tidak bingung dan bisa mengikutinya dengan baik. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Arti Kata JJ dan A6 di Tiktok, Bahasa Gaul yang Sering Banget Digunakan"