Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti IB yang Sering Muncul di Tiktok dan Apa Kegunaannya

Wartapagi.id - Bagi para pengguna setia Tiktok, mengetahui apa yang baru di Tiktok mungkin sudah menjadi salah satu keharusan yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah termasuk mengetahui berbagai istilah baru di Tiktok dan cara penggunaannya. Nah, kalau istilah IB yang sering muncul di Tiktok, apakah Anda tahu apa artinya? Jika belum tahu pas banget nih kita akan membahas arti IB yang sering muncul di Tiktok dan apa kegunaannya.

Pengguna Tiktok saat ini memang sudah banyak sekali. Orang orang mulai menggunakannya untuk mengisi waktu luang, mendapatkan informasi atau menjadi konten kreator itu sendiri dengan berkreasi membuat konten video Tiktok. Tidak heran, kalau penggunaan Tiktok juga semakin berkembang dan semakin banyak pula singkatan atau istilah baru di Tiktok yang muncul.

Kalau kita tidak update, mungkin kita bisa saja tidak mengerti berbagai istilah yang ada di Tiktok. Atau khususnya bagi para pengguna baru di Tiktok, perlu cari tahu dan kenal beberapa istilah dulu nih supaya tidak bingung saat menggunakan Tiktok atau saat menemui sebuah konten dengan singkatan atau istilah yang tidak kita mengerti.

Nah, sebagai berikut kita akan membahas salah satu istilah yang sering muncul di Tiktok, namanya adalah IB. Jika Anda ingin mengetahuinya juga, Yuk kita simak.

Arti IB yang Sering Muncul di Tiktok dan Apa Kegunaannya


IB sendiri merupakan sebuah singkatan dari bahasa Inggris. Kepanjangan dari IB adalah Inspired By atau bisa juga Idea By. Kalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia maka bisa berarti "Terinspirasi dari". Lantas apa maksudnya? Jadi, dari kata tersebutlah memiliki makna bahwa IB adalag istilah yang digunakahn seseorang ketika membuat sebuah konten atau video karena terinspirasi dari orang lain.

Jadi dengan kata lain fungsinya adalah sangat baik supaya seseorang tidak disangka menyontek atau menjiplak ide kreator Tiktok lain. Karena dengan demikian, beberapa orang yang mau meniru konten video orang lain akan mencantumkan berupa akun atau nama dari si pemilik ide tersebut sebagai inspirasinya dalam membuat video tersebut. 

Jadi dalam hal ini, kita seolah olah memberitahu kalau video tersebut bukan hasil ide sendiri melainkan ide nama orang atau akun yang kita cantumkan. Terima kasih sudah berkunjung ke wartapagi.id

Demikianlah informasi selengkapnya yang membahas apa arti IB yang sering muncul di Tiktok dan apa kegunaannya. Terutama jika Anda adalah seorang konten kreator Tiktok, setelah mengetahui artinya, Anda juga bisa untuk mulai menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Pengalaman bermain Tiktok Anda pasti akan semakin menyenangkan karena Anda bisa tahu dan kenal berbagai istilah di Tiktok.

Tidak hanya IB, masih banyak lagi istilah baru yang muncul dan sering digunakan di Tiktok, oleh sebab itu ikuti terus informasi terbaru dari Tiktok. Jangan lupa manfaatkan setiap persediaan termasuk fitur canggih, istilah istilah keren dan lain sebagainya di Tiktok untuk berbagai aktivitas yang Anda sukai dan menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Arti IB yang Sering Muncul di Tiktok dan Apa Kegunaannya"