Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Artinya? Aku Jelek Makanya NT Mulu

Apakah Artinya ? Aku Jelek Makanya NT Mulu -- Wartapagi.id lewat artikelnya berikut ini akan mengulas tentang arti dari 'Aku Jelek Makanya NT Mulu'. Terjadi pada netizen pengguna sosial media ternama, dimana mereka merasa penasaran dengan kalimat 'Aku Jelek Makanya NT Mulu' pada aplikasi Instagram dan TikTok. Dari beberapa pengakuan mengatakan bahwa tidak mengerti akan arti dari kalimat tersebut tadi. Baca juga : Tanpa Aplikasi Bisa Cek Nomor Kartu BPJS Ketenagakerjaan Online.



Nah, dibawah ini akan mengulasnya lebih jelas, agar Anda yang membacanya tidak salah paham ya. Untuk itu silahkan diikuti hingga selesai ya dan jangan tinggalkan artikel ini, sehingga artikel dari wartapagi.id ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Tetap dukung dan silahkan ikuti artikel dari wartapagi.id. Tampa berlama - lama lagi kita segera ke akar permasalahannya sebagai berikut;

Apa Artinya Aku Jelek Makanya NT Mulu

Perlu terlebih dahulu sebaiknya mengetahui arti dari NT. Merupakan singkatan dari Nice Try, NT di TikTok jika kita melihat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mempunyai arti yaitu 'Usaha yang Bagus'. Akan tetapi dalam perkembangan jaman hingga sekarang ini, dimana manusia berkomunikasi menggunakan alat yang semakin canggih dan serba digital, maka berkembang pula istilah - istilah dalam bebagai bahasa yang salah satunya istilah NT yang sedang kita ulas saat ini.

Istilah NT (Nice Try) atau 'Usaha yang Bagus' ini pun saat ini dijadikan sebagai istilah yang dijadikan guyon atau bahan bercanda dalam setiap komunikasi yang dibangun oleh beberapa pengguna media maya khususnya di TikTok kali ini. Terlebih lagi ketika seorang Habaib muncul dengan jargonnya "Ente Kadang Kadang" yang membuat istilah NT ini berubah arti, harusnya berarti "Usaha yang Bagus", jadi berubah arti jadi "Ente Kadang Kadang".

Artinya jika melihat kalimat tadi diatas yaitu "Aku Jelek Makanya NT Mulu", maka dapat disimpulkan bahwa kalimat "Aku Jelek Makanya NT Mulu" mempunyai arti "diakui oleh orang tersebut bahwa dirinya memang jelek, dan usaha keras yang sudah dilakukannya belum berhasil". Namun jika kalimat tersebut digunakan untuk guyon atau bercanda, maka artinya akan berubah menjadi "memang karena jelek, sehingga yang diincar belum mau. Jadi yang sabar ya".

Akhir Kata

Demikian dari wartapagi.id yang mengulas tentang "Apakah Artinya ? Aku Jelek Makanya NT Mulu". Semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Tetap semangat dan salam sehat serta sukses selalu ya. Baca juga : Menambahkan She atau Her di Instagram Android | Bagaimana Caranya ?

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Apakah Artinya? Aku Jelek Makanya NT Mulu"