Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti IDK di Rp, Oh Ternyata Maksudnya Ini

Wartapagi.id -- Aplikasi Telegram merupakan sarana komunikasi yang banyak digunakan terutama untuk kawula muda. Sebagai alat pergaulan yang banyak diminati kaum muda, Telegram juga mempersilahkan istilah - istilah yang dapat digunakan untuk bahasa gaul, yang salah satunya adalah IDK di Rp Telegram. Anda tahu bahwa Rp Telegram adalah sebuah permainan yang biasa digunakan saat ini dan didalamnya ada istilah IDK.

Baca juga : Kumpulan SMS meluluhkan hati wanita.



Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas tentang 'Arti IDK di Rp' , tentunya Rp di Telegram ya. Untuk itu mari diajak kita semua untuk menyimak pembahasan ini hingga selesainya, agar Anda tidak ketinggalan berita dan pastinya menyesal nantinya ya. Jadi jangan kemana - mana, tetap menyimak ulasan tentang arti dari IDK di Rp, supaya Anda dapat mengerti dan memahaminya, sehingga tidak salah dalam penggunaannya nanti. Kan malu dong kalau Anda salah menggunakannya di Rp Telegram, betul tidak.

Ok, tanpa berlama - lama lagi langsung saja dibawah ini akan dibahas tentang 'Arti IDK di Rp' sebagai berikut;

Artinya IDK di Rp Telegram

Oh ternyata IDK maksudnya ini loh. IDK adalah singkatan dari I Don't Know (diambil dari bahasa Inggris). Bagi Anda yang suka dengan bahasa Inggris, tentu tidak heran lagi ya dengan istilah tersebut. Akan tetapi bagi Anda yang tidak paham dengan bahasa Inggris, tentunya perlu menelusuri dahulu, apa arti dari singkatan tersebut, bahkan mungkin cara membacanya juga.

Ok, IDK yang ternyata singkatan dari I Don't Know, dalam bahasa Inggris jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia maka mempunyai arti 'saya tidak tahu' atau saya tidak paham atau tidak mengerti. Ini berarti jika istilah IDK digunakan di Rp Telegram, maksudnya bahwa IDK (I Don't Know) itu adalah saya tidak tahu atau mengerti apa yang sedang Anda bicarakan atau bahas dalam permainan Rp Telegram tersebut.

Akhir Kata

Demikian dulu ya ulasan tentang 'Arti IDK di Rp'. Semoga Anda semua dapat mengerti dan memahaminya dengan baik. Salam sehat dan sukses selalu ya, dimanapun Anda pergi dan berada. Tetap dukung terus wartapagi.id ya dan tetap semangat. Baca juga : 7 Binatang Laut Paling Berbahaya.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Arti IDK di Rp, Oh Ternyata Maksudnya Ini"