Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artinya JJ di TikTok, Oh Maksudnya Ini Toh

Wartapagi.id -- Apa sih yang Anda ketahui tentang 'Arti JJ di TikTok'. Pembahasan kali ini akan mengulas tentang 'Arti JJ di TikTok' ya. Jadi jangan kemana - mana, tetap ikuti dan baca sampai selesai artikel kali ini. Istilah JJ di TikTok sudah bukan rahasia umum lagi, dimana para pengguna sudah banyak yang menggunakan istilah ini di TikTok. Namun ada memang yang belum menggunakannya, karena belum tau arti dari istilah tersebut, sehingga masih bingung untuk menggunakannya. Hal yang belum kita ketahui lalu disalahgunakan, tentunya akan berakibat fatal akhirnya. Bukan begitu.

Baca juga : Kata-kata Motivasi Pengunggah Semangat.



Nah, daripada semakin penasaran, Apa sih 'Arti JJ di TikTok', langsung saja kita masuk dalam inti pembahasannya, agar Anda cepat mengetahui dan memahami akan hal tersebut.

Artinya JJ di TikTok dalam Bahasa Gaul

Anda pernah mendengar kalimat 'Just Joking'. Diambil dari bahasa Inggris, frasa ini menjadi bahasa gaul di TikTok dengan menggunakan istilah JJ. Jadi ternyata JJ itu adalah singkatan dari Just Joking (bahasa inggris) yang jika kita artikan aau terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah 'Bercanda'.

Jadi jika Anda menemukan istilah JJ di TikTok, itu berarti 'Just Joking' yang artinya 'Bercanda' ya. Ok, sekarang Anda sudah paham akan 'Artinya JJ di TikTok', sehingga jangan sampai terjadi salah paham ya dengan pengguna TikTok lainnya. O iya, jika ada teman yang menanyakan kepada Anda tentang 'Artinya JJ di TikTok', tolong diinformasikan bahwa artinya JJ itu adalah hanya bercanda atau Just Joking jika dalam bahasa Inggris lalu disingkat JJ deh. Gampangkan menjelaskannya.

Kalau mau lebih jelas lagi dalam bahasa Indonesianya, JJ atau Just Joking di TikTok artinya adalah hanya bercanda, dimana maksudnya itu bergurau saja atau bukan hal yang sebenarnya, atau bercanda aja kok, jadi jangan disimpan dihati ya atau baper ya.

Akhir Kata

Demikian dulu ya pembahasan dari kami tentang Artinya JJ di TikTok. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dan banyak orang. Terus dukung Wartapagi.id sehingga bisa berkembang lebih maju lagi kedepannya. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat semua. Baca juga : Kata-kata Cinta Sejati Romantis.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Artinya JJ di TikTok, Oh Maksudnya Ini Toh"