Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Caranya Ya Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp?

Bagaimana Caranya Ya Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp? -- Video Call di WhatsApp merupakan salah satu komunikasi yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak menyenangkan, sambil melihat raut wajah apalagi sebagai pasangan, entah sedang pacaran, suami isteri, bahkan teman lawan jenis. Tidak bisa dipungkiri, pasti ada suatu kepuasan tersendiri kalau melakukan Video Call di WhatsApp. Baca juga : Inilah 20 Ramuan Mengobati Wasir (Ambeien) Secara Alami.


Pada kesempatan kali ini, wartapagi.id ingin membahas tentang "Bagaimana Caranya Ya Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp?". Semoga Anda dapat mendukung artikel dari wartapagi.id ini ya. Maka dari itu mohon jangan lewatkan artikel berikut ini ya dan tetap membacanya hingga selesai, supaya Anda bisa mendapat pengetahuan tambahan dari wartapagi.id. Untuk mempersingkat waktu, mari kita segera pada ulasan selengkapnya dibawah ini sebagai berikut;

Kecilkan Volume Video Call WhatsApp

Secara umum kebanyakan orang pasti ingin setiap suara apapun jenisnya, jika didengarkan dengan baik tentu maunya sih rata - rata suara tersebut terdengar dengan seimbang, atau terdengar dengan enak ditelinga. Nah, repotnya jika suara yang kita dengar tersebut sangat tidak enak di telinga, atau mungkin terlalu kuat bahkan terdengar pecah, pasti hal tersebut sangat mengganggu sekali terhadap gendang telinga kita loh. Suara yang kita dengarkan jika melebihi batasan pendengar kita, pasti akan dapat merusak gendang telinga Anda tentunya.

Untuk itu pada fisilitas komunikasi digital lewat Video Call WhatsApp kali ini, memaparkan cara mengecilkan volume suara video call pada aplikasi WhatsApp. Nah, bagaimana caranya :

  • Langkah pertama Anda bisa tekan tombol volume turun di smartphone yang biasanya terletak di sebelah kanan atas smartphone yang Anda miliki.
  • Selanjutnya Anda tekan satu kali maka suara video call WhatsApp akan berkurang.
  • Lalu jika ditekan beberapa kali, suara video call WhatsApp tersebut akan berkurang lagi hingga jika Anda merasa ok, maka dianggap cukup untuk melakukannya.
  • Namun bila tombol volume video call WhatsApp tidak berfungsi, segeralah Anda keluar dulu dari tampilan video call WhatsApp tadi, dengan mengklik ikon panah ke bawah di kiri atas smartphone, lalu tekan volume turun di smartphone yang Anda gunakan. Mudah bukan.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan pada artikel berikut ini. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua ya, dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan sukses selalu serta tetap semangat. Baca juga : 50 Kata ucapan hari Kamis lengkap dengan kata Mutiara dan kata Bijak.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Bagaimana Caranya Ya Mengecilkan Volume Video Call WhatsApp?"