Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Bahasa Gaul Kode 599 dan 4646 Berarti ?

Wartapagi.id -- Pergaulan dalam dunia maya saat ini semakin marak dilakukan oleh siapa saja yang mempunyai akses lewat internet. Jaman yang serba digital ini menuntut agar kita juga dapat melakoninya sesuai dengan norma - norma yang baik dan benar. Wartapagi.id kali ini akan membahas tentang apa itu Kode 599 dan 4646 dalam bahasa gaul khususnya lewat media maya. Kode 599 dan 4646 merupakan sebuah kode rahasia yang tidak semua orang mengerti akan artinya, sehingga menjadi pertanyaan bagi kalangan tertentu yang tidak mengetahui apa sih artinya ya. Baca juga : Contoh Puisi Untuk Sahabat yang sangat menyentuh.



Memang sepele ya, karena Kode 599 dan 4646 hanyalah angka saja kalau mau dibilang. Akan tetapi jika kita telusuri, bahwa ternyata angka - angka tersebut mempunyai arti loh. Nah, pada artikel kali ini akan membahas apa sih artinya dengan Kode 599 dan 4646 itu. Langsung saja kita ulas tentang hal tersebut sebagai berikut ;

Bahasa Gaul Kode 599 Berarti ?

Pertama kita mulai dari Kode 599, yang merupakan kode bahasa dalam pergaulan sehari - hari. Terdiri dari 3 angka yaitu 599 jika diartikan dalam bahasa Inggris yaitu Five Nine Nine. Tapi jangan salah ya, ternyata yang dimaksud dari Five Nine Nine tersebut diplesetkan jadi PAP Nenen. Jadi istilah ini dibuat oleh beberapa orang tujuannya agar tidak semua orang akan tau dari kode rahasia tersebut. Kode tersebut hanya digunakan untuk orang - orang tertentu saja khususnya bagi mereka - mereka yang perpasangan dan sudah sah jadi suami istri.

Bahasa Gaul Kode 4646 Berarti ?

Bahasa Gaul Kode 4646 ini mempunyai arti ke arah negatif yang hampir sama dengan kode sebelumnya tadi. Hanya kode ini terdiri dari 4 angka dan bukan dibaca dalam bahasa Inggris. Diucapkan dalam bahasa Indonesia yaitu 'empat enam empat enam' namun disingkat dengan kata 'patnam patnam'. Nah jika dibalik kalimat 'patnam patnam' tadi maka bacaannya menjadi terdengar seperti 'mantap mantap' bukan. Luar biasa ya.

Jadi kalau kita simpulkan bahwa kode 599 dan 4646, jika misalkan seorang laki - laki meminta hal yang aneh kepada si perempuan, maka dijawab oleh si perempuan mantap mantap begitu. Begitu pula dengan hal - hal yang lain yang mengarah ke hal - hal yang negatif. Baca juga : Cara Alami Mengobati Penyakit Liver/kuning/hati.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Dalam Bahasa Gaul Kode 599 dan 4646 Berarti ?"