Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghapus Teman di Zenly, Ada Cara Mudahnya

Wartapagi.id -- Menghapus Teman di Zenly merupakan pembahasan yang akan kita sampaikan pada artikel kali ini. Untuk bagi Anda ingin mendapatkan informasi yang lengkap tentang cara Menghapus Teman di Zenly, silahkan ikuti hingga selesai pembahasan ini ya, agar Anda tidak ketinggalan berita. Dibawah ini akan kami jelasakan bagaimana sih cara agar Teman di Zenly bisa dihapus dengan mudah. Nah, jangan kemana - mana dan tetap standby ya.

Baca juga : Cara menyembuhkan Anemia, Gejala dan Penyebabnya bisa dihindari.



Perlu diketahui bahwa sangatlah mudah untuk menghapus teman di Zenly. Kapan saja dan dimana Anda, itu bisa dilakukan tanpa perlu bingung dan ragu - ragu. Namun jika Anda telah menghapusnya, maka Anda tidak akan lagi mengetahui lokasi mereka loh. Untuk itu disarankan jika memang tidak begitu harus untuk menghapus teman di Zenly, mendingan Anda gunakan mode hantu saja. Tapi yah, itu sih tergantung Anda juga dan dikembalikan kepada pribadi masing - masing.

Ok, tanpa perlu berlama - lama lagi, mari kita langsung membahasnya dibawah ini;

Menghapus Teman di Zenly

Langkah - langkah yang harus kita lakukan;
- Pertama adalah Anda dipersilahkan untuk membuka profil Zenly teman Anda.
- Lalu silahkan Anda klik ikon roda gigi di pojok kiri atas.
- Kemudian tinggal Anda pilih hapus teman yang disertai dengan ikon silang merah.
- Pilihan Anda jangan lupa dikonfirmasi ya.
- Selesai

O iya, diingatkan kembali ya, jika Anda sudah 'Menghapus Teman di Zenly', maka perteman Anda dengan dia sudah tidak ada lagi ya, makanya perlu dipikirkan matang - matang dulu sebelum Anda harus menghapusnya di Zenly, sebab biasanya penyesalan itu akan datang dibelakang hari. Jangan sampai itu terjadi ya, karena menyesal kemudian itu sia - sia saja jadinya, betul tidak. Tapi jangan berkecil hati ya, masih bisa kok Anda berteman lagi, caranya cukup ajukan pertemanan dengannya lagi, udah deh berteman lagi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari kami tentang 'Menghapus Teman di Zenly'. Semoga menjadi manfaat bagi Anda semua yang membaca. Salam sehat dan sukses selalu dimanapun Anda pergi dan berada serta tetap semangat ya. Baca juga : Deteksi Dini Bisa Cegah Kematian Akibat Kanker Serviks.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Menghapus Teman di Zenly, Ada Cara Mudahnya"