Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gift Singa di TikTok Mempunyai Arti Apa Ya?

Gift Singa di TikTok Mempunyai Arti Apa Ya? -- Gift Singa merupakan salah satu istilah yang digunakan pada aplikasi TikTok saat ini. Wartapagi.id pada kesempatan berikut ini akan mengulasnya pada artikel kali ini. Mungkin Anda bertanya - tanya "Gift Singa di Tiktok Mempunyai Arti Apa ya?". Nah, untuk itu diharapkan Anda bisa mengikuti ulasan kami dari awal hingga pada akhirnya ya. Baca juga : 7 Perubahan Aneh Pada Tubuh Wanita Ketika Hamil.


Istilah Gift Singa di TikTok memang akhir - akhir ini menjadi pembicaraan banyak orang, terutama bagi para warganet yang belum memahami akan apa itu Gift Singa di TikTok. Dibawah ini langsung saja tanpa berlama - lama lagi akan diulas lebih lengkap tentang arti Gift Singa di TikTok. Untuk itu jangan kemana - mana ya, tetap dukung terus artikel wartapagi.id agar supaya dapat berkembang lebih baik lagi ke depannya. Berikut ini penjelasannya;

Arti dan Harga Gift Singa di TikTok

Gift Singa digunakan di aplikasi live TikTok yang adalah merupakan sebuah hadiah untuk konten kreator yang diberikan penonton pada saat sedang melakukan live streaming di TikTok. Ada banyak memang hadiah yang ditawarkan pada aplikasi tersebut dan salah satunya adalah Gift Singa, yang juga merupakan gift termahal yang ada pada aplikasi TikTok live streaming. Bagaimana tidak mahal, sekali terkumpul koin saja bisa menembus jutaan rupiah loh.

Contohnya saja, bila koin terkumpul hingga 29999 koin, maka jika harga perkoin 250, total yang bisa diuangkan untuk harga Gift Singa tersebut bisa mencapai 6 hingga 7 juta rupiah. Luar biasa bukan. Selain itu banyak hadiah lain yang disediakan juga sebagai hadiah live streaming TikTok loh. Hadiah - hadiah tersebut diantaranya adalah Kapal Pesiar, Mobil Balap, Dewi Asmara, Yacht, Mahkota Berlian, dan masih ada lainnya lagi.

Akhir Kata

Demikian dulu ya, artikel wartapagi,id tentang "Gift Singa di TikTok Mempunyai Arti Apa Ya?" Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang. Tetap bersemangat untuk meraih cita - cita Anda demi masa depan yang lebih baik lagi. Salam sehat serta sukses selalu dimanapun Anda pergi dan berada. Baca juga : Kata kata Bijak hari STROKE Sedunia agar kita Terhindar dari Stroke.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Gift Singa di TikTok Mempunyai Arti Apa Ya?"