Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome

Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome -- Wartapagi.id mengabarkan tentang berita terkini yaitu yang memerankan belasan video bertema threesome dan BDSM. Berinisial CZ (22) telah ditangkap Polisi dengan mengenakan dress hitam. Diketahui bahwa CZ (22) adalah merupakan seorang mahasiswi salah satu kampus. Wanita kelahiran Denpasar, Bali itu juga tampak mengenakan sarung tangan dengan warna dan bahan kain senada dengan berpose mengangkat dagu dengan tangan kanannya menggenggam siku tangan kiri. Baca juga : Tulisan Berjalan atau Running Text di HP | Bagaimana Membuatnya ?


Ok Saudara, sebelum kita lanjutkan artikel dari Wartapagi.id tentang "Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome", ada baiknya Anda semua jangan kemana -mana ya. Ikuti terus artikel dari Wartapagi.id ini ya, agar artikel ini dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi dan tentunya pasti akan bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Baiklah mari kita lanjutkan.

Menurut keterangan dari pihak Kepolisian bahwa wanita yang berinisal CZ (22) tadi berambut panjang bergelombang yang disemir warna kecokelatan lalu digerai melewati bahu hingga ke punggung dan bermake up lengkap. Lalu mengenakan eyelash dipadu maskara dan eye shadow serta eye liner yang merona. Begitu pula pada pipinya yang memakai blush on. Tersangka juga memiliki bibir tipis kecil dengan perona bibir berwarna merah. Memiliki wajah berbentuk oval dengan dagu yang agak lancip dengan make up yang menghiasi wajahnya.

Dilaporkan bahwa CZ terlibat dalam sejumlah video bersama ACS dan AH, pemeran video Wanita Kebaya Merah itu (ada 33 video). Ke 33 video tesebut mereka lakukan adegan bersama (Adegan Threesome) dengan tema yang berbeda - beda. Woww luar biasa ya. Selain itu memang Polisi sudah menemukan dari hasil penyelidikan yang dilakukan ada 92 video mesum yang telah dibuat oleh ACS dan AH dengan berbagai macam tema.

Berdasarkan informasi dari internal kepolisian, Selasa,15 nopember2022 adalah sebagai berikut; "Ada tema threesome, ada tema maid atau pembantu, ada juga tema bathroom atau kamar mandi. Kemudian ada tema lingerie, ada juga tema cosplay atau anime, kasual, dan BDSM." "Yang ditangkap itu, yang pemain ketiga, kaitannya dengan yang threesome dengan BDSM. Yang threesome 18 part video, yang BDSM 15 part video."

Akhir Kata

Sekian dulu ya informasi yang bisa Wartapagi.id sampaikan tentang "Terbaru |Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome". Semoga bermanfaat dan salam sehat serta sukses selalu bagi Anda. Tetap semangat dalam berkarya. Baca juga : Dalam Bahasa Gaul Kode 599 dan 4646 Berarti ?

Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome"