Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral | Selain Tukang Selingkuh, Doyan Prostitusi Online

Viral | Selain Tukang Selingkuh, Doyan Prostitusi Online -- Akhir - akhir ini ramai dibicarakan tentang seorang aparat kepolisian yang tukang selingkuh. Polisi ini melakukan perselingkuhan dengan dua wanita, bahkan melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya, sehingga menelantarkan keluarganya. Bripka HK barusan kembali viral, karena selain berselingkuh, pria yang merupakan anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, itu juga ternyata menyukai prostitusi online. Baca juga : Tahukah Anda Spontan di TikTok Berarti?


Namun sebelum kita lanjutkan, mohon dukungannya ya artikel wartapagi.id ini yang berjudul "Viral | Selain Tukang Selingkuh, Doyan Prostitusi Online", sehingga artikel ini dapat lebih berkembang lagi dan bisa lebih maju lagi dimasa mendatang. Untuk itu diharapkan sekali, Anda bisa mengikutinya dari awal hingga berakhirnya ulasan berikut ini.

Dikabarkan bahwa istrinya berinisial I, melaporkan kebiasaan suaminya yang doyan dengan PSK yang selalu dipesan secara online. Tertangkap layar pada akun twitter @txtdrberseragam, dimana Bripka HK sedang menggunakan jasa prostitusi online yang akhirnya dibanjiri komentar netizen. Berikut kutipannya dibawah ini yaitu;

"Polusi negara" ujar @san***

"Ya Allah, tolong kebiri aja semua lelaki yg modelan macem gitu" ujar @dil***

"Kelakuan oknum hasil jual sawah tanah bapak yaaa begini." kata @aad***

Setelah I (istri dari Bripka HK) mencurahkan isi harinya melalui sebuah unggahan di akun Instagram, hingga akhirnya perselingkuhan Bripka HK ketahuan deh oleh para netizen. Melalui curhatan sang istri dari Bripka HK, dimana I mengatakan bahwa Bripka HK sudah berselingkuh hingga keluarganya ditelantarkan. Kemudian apa yang dilakukan suami dari I dilaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan harapan kasus ini dapat diusut tuntas.

Melalui galeri Instagram milik I terdapat unggahan video yang berisi sejumlah foto I bersama Bripka HK. Namun ditemukan bukti percakapan sang suami dengan wanita lain. Diduga percakapan tersebut adalah selingkuhan suaminya (Bripka HK). Berikut penuturan I; "Terbukti seorang oknum anggota Kepolisian Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan yang bernama Bripka Hadi Kurniawan melakukan perselingkuhan dan penelantaran keluarga." tanggal 15 Nopember2022. Lalu lanjut I; "Yang diakuinya lebih dari 4 perempuan di anggota sahabat polisi Indonesia dan pegawai sipil Kementerian PUPR."

Hal ini dibenarkan oleh Kombes Endra Zulpan (Kabid Humas Polda Metro Jaya) pada hari Jumat tanggal 11 Nopember 2022. Kombes Endra Zulpan menduga 2 selingkuhan Bripka HK bekerja di salah satu kementerian dan ormas yang mendukung kinerja kepolisian. Menurut Kombes Endra Zulpan, istri Bripka HK memberikan bukti percakapan antara dengan para selingkuhannya yang terdapat kalimat 'Ka aku takut hamil gmna dong', sehingga kasus ini masih didalami lagi.

Akhir Kata

Sampai disini dulu informasi yang wartapagi.id bisa sampaikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya. Terima kasih untuk dukungan Anda. Salam sehat serta sukses selalu dimanapun Anda pergi dan berada. Baca juga : Tanpa Aplikasi Bisa Cek Nomor Kartu BPJS Ketenagakerjaan Online.

Sumber : mamagini.suara.com

Posting Komentar untuk "Viral | Selain Tukang Selingkuh, Doyan Prostitusi Online"