Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral | Usai Bercinta dengan PSK, Pria Medan ini Kejang sampai Tewas

Viral | Usai Bercinta dengan PSK, Pria Medan ini Kejang sampai Tewas -- Wartapagi.id pada saat ini akan membahas tentang "Viral | Usai Bercinta dengan PSK, Pria Medan ini Kejang sampai Tewas". Mohon dibaca dari awal hingga selesai ya, agar supaya Anda tidak ketinggalan informasi terhangat ini. Kejadian yang merenggut nyawa seorang pria paruh baya asal Kecamatan Medan Helvetia berinisial MS (50), menggegerkan warga di Kota Medan, Sumatera Utara. Baca juga : Lagu Paling Sering Diputar di Spotify | Begini Cara Melihatnya.


Berawal dari hubungan seks, dimana usai bercinta dengan seorang PSK atau yang disebut 'open BO', seorang pria paruh baya asal Kecamatan Medan Helvetia berinisial MS (50) meninggal dunia di salah satu hotel Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. AKP Martua Manik (Kanit Reskrim Polsek Medan Baru) menuturkan kejadian pada hari Minggu (13/11/2022) pukul 15.30 WIB; "Jadi kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan." "Sejauh ini, berdasarkan keterangan wanita yang bersama korban, mereka sempat berhubungan badan selama setengah jam. Lalu saat ingin membayar si wanita, pria itu kejang-kejang lalu tewas," lanjut AKP Martua Manik.

Tewas Usai Bercinta dengan Wanita Open BO

Tewas Usai Bercinta dengan Wanita Open BO, itulah yang menewaskan seorang pria paruh baya berinisial MS (50), warga Kecamatan Medan Helvetia, terjadi di satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Setelah berhubungan badan selama setengah jam dengan seorang wanita panggilan alias open BO, tiba-tiba pria tersebut kejang lalu tewas. Pengakuan ini disampaikan oleh wanita open BO yang melayani pria tersebut.

Berikut kutipan dari Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Martua Manik mengatakan; "Jadi kita dapat kabarnya Minggu sore. Ada pria meninggal di hotel setelah berhubungan badan." Dijelaskan bahwa hasil pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan ada luka-luka apa pun, namun ada darah yang sedikit keluar dari mulut MS. Jenazah pria tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut di Medan dan Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga korban. Info terkini jenazah MS telah dibawa oleh keluarga untuk dikuburkan. "Keluarga menolak untuk diautopsi. Terkait riwayat penyakit juga masih kami dalami," ucap AKP Martua Manik.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang "Viral | Usai Bercinta dengan PSK, Pria Medan ini Kejang sampai Tewas". Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya. Tetap sehat dan semangat selalu dalam meraih masa depan yang bahagia. Salam sukses. Baca juga : Apakah Artinya? Aku Jelek Makanya NT Mulu.

Sumber : health.detik.com

Posting Komentar untuk "Viral | Usai Bercinta dengan PSK, Pria Medan ini Kejang sampai Tewas"