Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

40 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

Wartapagi.id -- Bertukar ucapan, khususnya ucapan selamat tahun baru 2023 adalah suatu tradisi yang selalu dilakukan oleh semua orang pada umumnya. Ucapan selamat tahun baru tersebut biasa diucapkan kepada saudara atau keluarga dan sahabat ataupun pasangan. Berikut ini wartapagi.id akan membagikan ada "40 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023" yang dapat Anda jadikan referensi. Baca juga : Inspirasi Beberapa Ucapan Menarik Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Langsung saja dibawah ini adalah "40 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023" sebagai berikut;
  1. Apa yang tidak kita miliki pada tahun lalu, mungkin saja sedang dipersiapkan Tuhan untuk datang pada tahun ini. Mari persiapkan diri untuk menyambut keajaiban Tuhan. Selamat tahun baru!
  2. Semua proses yang terjadi tahun lalu biarkan menjadi pelajaran yang terbaik, mari kita menyambut tahun 2023 dengan kebahagiaan. Selamat tahun baru 2023.
  3. Semoga tahun baru 2023 ini memberikanmu kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran. Semoga kehidupan dan hari-harimu jadi lebih menyenangkan!
  4. Selamat tahun baru 2023! Tahun ini adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu, jadikan itu kenyataan.
  5. Selamat menyambut pergantian tahun, lupakan setiap penyesalan yang pernah dilakukan, jadikan pelajaran untuk lebih baik tahun depan. Selamat tahun baru!
  6. Selamat tahun baru 2023, buka mata, persiapkan diri. Kesuksesan ada di depanmu.
  7. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada tahun 2023, tugas kita hanyalah berjuang dan berdoa untuk segala yang diusahakan. Selamat tahun baru 2023!
  8. Apabila keinginanmu tidak terwujud tahun ini, mungkin saja Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu yang lebih baik untukmu tahun depan. Selamat tahun baru.
  9. Saat tahun baru menyingsing, kuharap itu dipenuhi dengan janji dan bukti hari esok yang lebih cerah. Selamat tahun baru!
  10. Dalam menyusuri jalan menuju kesuksesan, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga tujuan kamu dapat tercapai, serta perjalanan kamu terasa mudah dan indah. Selamat tahun baru!
  11. Tidak ada yang namanya kabar pasti dari masa depan atau kabar baru dari masa lalu, tugas kita ialah melakukan yang terbaik hari ini dan merencanakan hal indah masa depan. Selamat tahun baru 2023.
  12. Selamat tahun baru, semoga kamu selalu sehat, bahagia, dan dilimpahi keberkahan untuk segala hal baik yang dikerjakan.
  13. Ada mimpi yang harus dikejar dan ada jiwa yang perlu dibahagiakan. Selalu libatkan Tuhan untuk setiap langkah yang kamu kerjakan. Semoga setiap doamu selalu diaminkan Tuhan di tahun depan, selamat tahun baru.
  14. Manfaatkan setiap peluang, usahakan segala cita yang ingin dikabulkan. Percayalah janji Tuhan tidak akan mengecewakan. Selamat tahun baru.
  15. Selamat tahun baru, sambut baiklah setiap orang yang memberimu kasih sayang. Percayalah kamu pantas bahagia.
  16. Selamat tahun baru 2023, jangan sia-siakan setiap momen kebersamaan dengan orang tersayang tahun depan.
  17. Mari sambut tahun baru dengan senyuman, untuk setiap doa yang diaminkan dan untuk setiap impian yang sedang diusahakan. Tuhan selalu bersama kalian, selamat tahun baru.
  18. Selamat tahun baru! Jadikan tahun lalu sebagai pelajaran dan tahun depan sebagai jalan mewujudkan impian.
  19. Saya mengucapkan selamat tahun baru 2023 untukmu, semoga tahun depan hidupmu menyenangkan, ya.
  20. Selamat tahun baru! Tidak peduli apa yang terjadi pada tahun ini, kita adalah orang yang kuat.
  21. Untuk setiap doa yang belum sempat dikabulkan Tuhan, pesanku jangan pernah menyerah untuk berusaha. Mari lakukan yang terbaik tahun depan, selamat tahun baru 2023!
  22. Selamat tahun baru, ingatlah bahwa tuhan tidak pernah tidur, selalu yakin bahwa kamu tidak sendirian.
  23. Selamat tahun baru 2023, jangan lupa dirimu pantas bahagia dan layak dicintai.
  24. Selamat tahun baru, ingatlah impianmu layak diperjuangkan. Jangan pernah menyerah!
  25. Selamat tahun baru! Semoga tahun baru membawa kebahagiaan, kedamaian, serta kemakmuran untuk kita semua.
  26. Tahun 2022 memang berat, tapi kamu berhasil melewatinya. Tahun 2023, aku yakin kamu bisa menaklukkannya, selamat tahun baru!
  27. Selamat tahun baru! Semoga tahun yang akan datang senantiasa disertai kedamaian.
  28. Selamat tahun baru, jangan lupa berterima kasih pada diri sendiri atas semua usaha yang dilakukan.
  29. Semoga tahun depan kita tidak hanya bisa menyayangi orang lain, tetapi juga lebih menyayangi diri sendiri. Selamat tahun baru 2023.
  30. Selamat tahun baru, semoga tahun ini selalu dilimpahi berkah kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga Tuhan selalu menyertai langkah kita.
  31. Ucapan selamat tahun baru ini kusampaikan untukmu yang tidak pernah lelah meski kadang keadaan seolah memaksamu untuk menyerah.
  32. Selamat tahun baru 2023 untukmu dan keluargamu! Semoga tahun ini akan membawa semua hal baik dalam hidup.
  33. Jadikan tahun ini sebagai pembelajaran dan bekal menjalani kehidupan tahun mendatang. Selamat merayakan tahun baru!
  34. Setahun telah kita lalui bersama. Suka duka menghiasi sepanjang tahun. Pada penghujung tahun ini kupanjatkan doa agar kita selalu bahagia.
  35. Tidak apa merasa penat, beri diri waktu sejenak untuk istirahat. Tahun ini memang sulit, tapi kamu berhasil melewatinya, selamat menjadi pemenang untuk awal tahun baru 2023.
  36. Selamat tahun baru, kuharap masa lalu tidak lagi menghantuimu, dan kamu akan sadar bahwa ada aku yang siap mengobati lukamu.
  37. Selamat tahun baru, semoga segala urusan kita pada tahun 2023 selalu dimudahkan oleh Tuhan.
  38. Selamat tahun baru 2023. Tahun terus berganti, bulan terus berlalu, tapi ketahuilah saat ini dan seterusnya namamu masih kuselipkan di setiap doaku kepada Tuhan.
  39. Semoga semua hal baik selalu menghampiri hidupmu pada tahun 2023, selamat tahun baru.
  40. Lupakan masa lalu yang tak berkesudahan, kini mari saling menggenggam tangan untuk menyambut masa depan bersama. Selamat tahun baru!


Sumber : travel.kompas.com

Posting Komentar untuk "40 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2023"