Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya

Wartapagi.id -- Menyambut Natal yang penuh kasih tinggal menghitung hari. Merupakan hal yang sangat spesial bila Anda dapat mempersiapkan sebuah ucapan Natal bagi seseorang tentunya. Untuk itu wartapagi.id kali ini telah mempersiapkan "Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya" yang bisa dijadikan referensi bagi Anda untuk diberikan kepada seseorang. Baca juga : Apa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Natal.


Dibawah ini adalah Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya yaitu sebagai berikut ;

  • You're a gift in my life. And not the kind I'd return for store credit. Merry Christmas! (Kamu adalah hadiah dalam hidupku. Dan bukan hadiah yang harus dikembalikan karena utang. Selamat Natal)
  • A Christmas reminder: Don't try to borrow any money from elves ... they're always a little short! Have a Merry Christmas! (Natal tiba: Ingatlah jangan coba-coba meminjam uang dari elf, mereka selalu mungil. Selamat Natal)
  • Merry Christmas! May your happiness be large and your bills be small. (Selamat Natal! Semoga kebahagiaan mu semakin besar dan tagihan mu semakin kecil)
  • I told Santa you were good this year and sent him a link to your Pinterest board. Merry Christmas to you! (Aku bilang pada Santa kamu anak baik tahun ini dan aku sudah mengirimkan link halaman Pinterest kamu. Selamat Natal untukmu)
  • Christmas is mostly for children. But we adults can enjoy it too, until the credit card bills arrive. Merry Christmas (Natal biasanya untuk anak-anak. Tapi kita orang dewasa juga bisa menikmatinya, sampai tagihan kartu kredit datang. Selamat Natal)
  • They say the best Christmas gifts come from the heart ... but cash and gift cards do wonders too! Happy Holidays! (Mereka bilang hadiah Natal terbaik datang dari hati...tapi uang dan voucher juga membuat bahagia! Selamat berlibur!)
  • Merry Christmas! I put so much thought into your gift that now it's too late to get it (Selamat Natal! Aku benar-benar berpikir keras untuk hadiah Natal kamu sampai-sampai aku terlambat memberikannya)
  • I hope Santa fills our socks with cash instead of gifts and toys. I know you hope for the same. Wish you a happy Christmas! (Aku berharap Santa mengisi kaus kaki dengan uang bukan mainan atau hadiah. Aku tahu kamu juga berharap hal yang sama. Selamat Natal untukmu)
  • May your Christmas be as fat, happy, and plentiful as Santa's! Merry Christmas! (Semoga Natalmu sebesar, sebahagia dan sepenuh Santa! Selamat Natal)
  • Christmas is a time for remembering family and trying to guess everyone's sizes! Have a Wonderful Christmas! (Natal adalah waktunya mengingat keluarga dan mencoba menebak ukuran mereka! Semoga Natalmu penuh kebahagiaan)
  • Wishing you nothing but the best this holiday season. Merry Christmas (Selamat Natal. Aku berdoa yang terbaik untukmu di waktu liburan ini)
  • Feel the love and joy of your family this Christmas time! May God bless every minute of your holidays. (Semoga kamu merasakan cinta dan kebahagiaan dari keluarga di hari Natal ini! Semoga Tuhan selalu memberkati setiap menit hari liburmu)
  • This festive season is so much more than Christmas parties and gift giving. May your Christmas be filled with the true miracles and meaning of this beautiful time. (Musim perayaan ini lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini)
  • Wish you a Merry Christmas and may this festival bring abundant joy and happiness in your life! (Selamat Natal dan semoga perayaan ini membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda!)
  • Your family can make this holiday season festive and fun. Enjoy your time with them! (Keluarga membuat perayaan hari libur ini lebih meriah dan menyenangkan. Nikmati waktumu bersama mereka!)
  • I hope the magic of Christmas fills every corner of your heart and home with joy - now and always. (Aku harap keajaiban Natal mengisi setiap sudut hati dan rumahmu dengan kebahagiaan, sekarang dan selamanya)
  • Christmas is the time to touch every heart with love and care. Christmas is the time to receive and send blessings. It is the time to breathe the magic in the air. Wishing you a very Merry Christmas. (Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkat. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Selamat Natal)
  • Happy Holidays! I hope all of your Christmas wishes come true (Selamat berlibur! Aku mendoakan semua keinginanmu di Hari Natal menjadi kenyataan)
  • May the true spirit of Christmas shine in your heart and light your path (Semoga semangat Natal menyinari hatimu dan selalu menerangkan jalanmu)
  • Merry Christmas! May God's love be with you (Selamat Natal! Semoga cinta Tuhan selalu bersamamu).
  • It's people like you that make Christmas so special and meaningful. Thank you! Merry Christmas and Happy New Year! (Orang seperti dirimu lah yang membuat Natal menjadi spesial dan berharga. Terimakasih! Selamat Natal dan Tahun Baru)
  • Our family wishes you love, joy, and peace...today, tomorrow, and always. Merry Christmas and Happy New Year!" (Keluarga kami mendoakan cinta, kegembiraan, dan kedamaian... hari ini, besok, dan selalu. Selamat Natal dan Tahun Baru!)
  • Have a wonderful time with your family! Merry Christmas and Happy New Year! (Semoga kamu menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga! Selamat Natal dan tahun Baru!)
  • Holiday season is finally here, so Merry Christmas and Happy New Year! (Libur akhirnya datang, jadi Selamat Natal dan Tahun Baru!)
  • Merry Christmas and Happy New Year to you and your family! May this time of the year be truly blissful and enjoyable to all of us! Stay blessed! (Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu dan keluarga! Semoga tahun ini penuh kebahagiaan dan kenikmatan untuk kita semua! Semoga kita selalu diberkati!)
  • Wishing you Holidays filled with fun and laughter, and very best wishes for a fabulous New Year! (Semoga liburmu penuh dengan kebahagiaan dan tawa. Dan aku mendoakan Tahun Baru yang luar biasa untukmu!) May this Christmas bring you much joy and happiness, and may your New Year be merry and bright. Thanks for being such a great friend! (Semoga Natal ini membawa kebahagiaan dan kesenangan. Dan semoga Tahun Barumu terang dan bahagia! Terimakasih sudah menjadi teman yang luar biasa)
  • Wishing you a wonderful Christmas Season creating special memories with your beautiful family. Merry Christmas and Happy New Year! (Semoga kamu menciptakan memori yang spesial di Hari Natal ini bersama keluargamu yang indah. Selamat Natal dan Tahun Baru!)
  • Wishing you and your family a wonderful Christmas festival along with the fun-filled happy new year. (Semoga kamu dan keluargamu menikmati waktu Natal yang menyenangkan, penuh dengan kebahagiaan di Tahun Baru)
  • In this turbulent time, if you have the privilege to celebrate the beautiful Christmas festival with your near and dear ones, you are luckier than 70% of people. May this holiday season bring immense glory in your life. (Di masa yang penuh goncangan ini, jika kamu memiliki kenikmatan untuk merayakan indahnya Natal dengan orang-orang terdekat dan tersayang, kamu termasuk 70% orang yang beruntung. Semoga di hari libur ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu) Merry Christmas to my wonderful family. I am so grateful to have each and every one of you in my life. (Selamat hari Natal untuk keluargaku yang luar biasa. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua dalam hidupku)
  • We are so lucky to have a family like you to celebrate the holiday season with. Merry Christmas and happy holidays! (Kami sangat beruntung memiliki keluarga seperti kalian untuk merayakan musim liburan bersama. Selamat Natal dan selamat berlibur!)
  • Merry Christmas to our wonderful parents. Thank you for always being there for us and supporting us. (Selamat Natal untuk orang tua kami yang luar biasa. Terima kasih karena selalu ada untuk kami dan mendukung kami)
  • Merry Christmas to our aunts, uncles, and cousins. We can't wait to spend the holiday season with you. (Selamat Natal untuk bibi, paman, dan sepupu kami. Kami tidak sabar untuk menghabiskan musim liburan bersamamu)
  • To our extended family near and far, we wish you a joyous Christmas and a happy new year. We love you all. (Kepada keluarga besar kami yang dekat dan jauh, kami mengucapkan selamat Natal dan tahun baru yang bahagia. Kami mencintai kalian semua)

Akhir Kata

Sampai disini dulu informasi dari wartapagi.id tentang "Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya". Semoga bermanfaat bagi semua ya, dimanapun Anda pergi dan berada. Akhir kata salam sehat dan tetap semangat serta sukses selalu buat semuanya. Baca juga : 20 Kumpulan Ucapan Hari Natal 2022 bisa untuk Keluarga dan Sahabat.

Sumber : www.detik.com

Posting Komentar untuk "Kumpulan dari Beberapa Ucapan Natal Bahasa Inggris dan Artinya"