Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-Kata Ucapan Hari Ibu 22 Desember, Buat Ibunda Bangga

Wartapagi.id -- Membuat Ibunda bangga adalah harapan bagi semua anak - anak yang ada didunia ini. Hari ibu yang sudah tidak lama lagi akan kita rayakan, menjadi sesuatu yang sangat spesial jika kita sebagai anaknya dapat memberikan yang terbaik bagi seorang Ibu. Hadiah spesial ini bukan saja berupa bunga, makanan, dan puisi, akan tetapi bisa juga juga berupa ucapan khusus yang bisa kita gunakan sebagai hadiah spesial pada hari Ibu. Baca juga : Cara Membuat Watermark dan Pemahamannya.


Dibawah ini telah Wartapagi.id siapkan kata-kata ucapan Hari Ibu 22 Desember yang membuat ibu menjadi bangga dan kagum saat mendengarnya yaitu sebagai berikut;
  1. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022! Semoga ibu selalu berbahagia dan diberi kesehatan.
  2. Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk semua kasih sayang yang telah kau berikan pada anak-anakmu,bu. Kami mencintaimu.
  3. Ibu, aku sangat beruntung bisa menjadi salah satu penerusmu. Kau adalah malaikat tak bersayap yang paling nyata. Selamat Hari Ibu!
  4. Di Hari Ibu yang spesial kali ini, semoga bunda selalu berbahagia. Maaf karena sebagai anakmu, aku belum bisa membahagiakanmu, bunda.
  5. Ibu, tanganmu adalah obat ketika aku dilanda lelah. Kau yang mengulurkan untuk memberiku bantuan. Terima kasih ibu untuk segala pengorbananmu.
  6. Selamat Hari Ibu 2022! Engkau adalah wanita paling spesial yang dikirim Tuhan untuk menjadi penerang dalam keluarga.
  7. Ibu, tanpa kehadiranmu mungkin rumah ini akan terasa amat suram. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2022! Terima kasih karena telah menjadi lentera untuk keluarga kecil kita.
  8. Selamat Hari Ibu, ma! Semoga segala kesabaranmu dalam mendidikku, dpaat dibalas Tuhan dengan banyak kebaikan dan pahala. Amin.
  9. Ibu, aku sangat bersyukur dengan kehadiranmu disampingku selama ini. Sejak aku masih kecil hingga aku telah dewasa, sosokmu menjadi penyempurna untukku. Selamat Hari Ibu!
  10. Selamat Hari Ibu, bu! Kamu adalah wanita paling luar biasa yang diciptakan Tuhan untukku. Terima kasih karena selalu ada.
  11. Bunda, peranmu dalam keluarga sangatlah penting. Tanpamu, kami mungkin hanya sebatas manusia yang tidak berguna. Selamat Hari Ibu 2022!
  12. Ibu, senyumanmu yang hadir setiap hari mampu membuatku bersemangat untuk mengawali hari. Terima kasih untuk segala cinta kasihmu selama ini. Aku mencintaimu!


Sumber : www.aspirasiku.id

Posting Komentar untuk "Kata-Kata Ucapan Hari Ibu 22 Desember, Buat Ibunda Bangga"