Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hampers Natal yang Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih

Wartapagi.id -- Hampers Natal merupakan sebuah bingkisan natal atau paket natal yang dikemas didalam sebuah keranjang. Biasanya Hampers Natal berisi selain berbagai biskuit dan minuman, ada juga perlengkapan rumah tangga seperti gelas, piring dan lain sebagainya. Baca juga : Beberapa Ucapan Hari Ibu Bisa Dibagikan di Media Sosial.


Nah, dalam artikel berikut ini, Wartapagi.id merekomendasikan beberapa "Hampers Natal yang Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih" yaitu sebagai berikut ;

1. Hampers Natal Perlengkapan Baking

Hampers Natal kali tidak harus kue kering ya, akan tetapi Anda juga bisa memberikan hampers berisi alat baking atau perlengkapan untuk membuat kue. Misalnya Hampers Natal berisi oven, loyang, nampan saji, taplak meja, dan pengocok adonan dengan warna pastel yang lucu.

2. Hampers Makanan (Kue Kering Natal)

Makanan adalah merupakan hampers yang paling umum dan paling sering dikirimkan. Dan yang paling sering digunakan adalah kue kering, dikarenakan Kue kering banyak diminati seperti choco chips cookies dan kue kacang.

3. Hampers Peralatan Rumah Tangga

Hampers peralatan rumah tangga, pasti yang tebersit di pikiran Anda adalah satu set peralatan makan. Akan tetapi yang dimaksud disini isian paketnya bisa sangat bervariasi, menyesuaikan bujet seperti hampers yang sederhana dan hanya terdiri dari dua atau tiga item.

4. Hampers Kesehatan

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting jaman sekarang. Nah, salah satu yang bisa Anda jadikan Hampers Natal ini, bisa terdiri dari hand sanitizer, tisu basah antiseptik, humidifier, dan air purifier.

5. Hampers Bucket Bunga

Pemberian bunga ini memang tak harus menunggu natal, atau bisa kapanpun, akan tetapi Anda dapat menjadikan bucket bunga ini sebagai Hampers untuk hari Natal yang indah.

6. Hampers Perlengkapan Kamar Tidur

Memberikan hampers berupa peralatan kamar tidur yang nyaman pada kerabat, teman maupun orang-orang terkasih lainnya, merupakan pilihan yang tak kalah baiknya. Perlengkapan tidur seperti seprai, bantal, sarung bantal hingga selimut, diharapkan dapat berguna bagi yang menerima.

7. Hampers Perlengkapan Minum Teh

Hampers berisi set perlengkapan teh, merupakan sesuatu yang unik, apalagi jika terbuat dari keramik, bisa membuat penerimanya menjadikan sebagai pajangan. Hampers Natal ini bisa terdiri dari stoples, teko dan cangkir, serta taplak meja.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Wartapagi.id bagikan kali ini ya. Semoga saja artikel tentang "Hampers Natal yang Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih" dapat berguna bagi Anda semua. Salam sehat dan sukses serta bahagia selalu. Baca juga : Kata Kata Sambutan Selamat Hari Natal Singkat Penuh Makna.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Hampers Natal yang Cocok Dibagikan untuk Orang Terkasih"