Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Terbaik Selamat Hari Natal 25 Desember dalam Bahasa Inggris beserta Artinya 

Wartapagi.id -- Hari kelahiran Yesus Kristus tidak lama lagi akan diperingati diseluruh dunia. Moment yang spesial menjelang akhir tahun ini selalu diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti misalnya; perayaan pra Natal yang tentunya melibatkan berbagai hal tentunya. Persiapan dilakukan agar semua kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Baca juga : Mengejutkan | 4 Fakta Tersangka Ketiga Pemeran Threesome Video Kebaya Merah.


Jika Anda memerlukan kata-kata ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris, dibawah ini Wartapagi.id telah mempersiapkannya. Silahkan Anda dapat memilih yang mana kira - kira kata ucapan yang Anda sukai.

1. “Bright stars on the top of the Christmas tree, Signifies that there will always be a light to guide us. May you have a wonderful holiday With your loved and near ones. Merry Christmas and Happy New Year!”

Artinya : “Bintang terang di atas pohon Natal. Menandakan bahwa akan selalu ada cahaya yang membimbing kita. Semoga liburan Anda menyenangkan Dengan orang yang Anda cintai dan dekat. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

2. “I take this Christmas as an opportunity to remind you how much you mean to me. I can’t even think what would I ever do without you. I thank God for sending you into my life. On this beautiful occasion, I pray to him to give you whatever you wish for.”

Artinya : “Saya menganggap Natal ini sebagai kesempatan untuk mengingatkan Anda betapa berartinya Anda bagi saya. Aku bahkan tidak bisa memikirkan apa yang akan kulakukan tanpamu. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena mengirim Anda ke dalam hidup saya. Pada kesempatan yang indah ini, saya berdoa kepadanya untuk memberikan apa pun yang Anda inginkan."

3. “Dear friend, before the holy Santa Claus knocks at your door, please allow me to be the first person to wish you ‘A Merry Christmas & Happy New Year’ God Bless You and Your Family.”

Artinya : "Teman terkasih, sebelum Sinterklas yang suci mengetuk pintu Anda, izinkan saya menjadi orang pertama yang mengucapkan 'Selamat Natal & Tahun Baru' Tuhan memberkati Anda dan Keluarga Anda."

4. “Christmas is forever, Not for just one day. For loving, sharing, giving, Are not to put away. Like bells and lights and tinsel, in some box upon a shelf. The good you do for others, Is good you do yourself.” -Norman W. Brooks

Artinya : “Natal adalah selamanya, Bukan untuk satu hari saja. Untuk mencintai, berbagi, memberi, Tidak untuk disingkirkan.
Seperti bel, lampu, dan perada, di beberapa kotak di atas rak. Kebaikan yang Anda lakukan untuk orang lain, Kebaikan yang Anda lakukan sendiri.” – Norman W. Brooks

5. “My idea of Christmas, whether old-fashioned or modern, is very simple: loving others.” – Bob Hope

Artinya: "Gagasan saya tentang Natal, apakah kuno atau modern, sangat sederhana: mencintai orang lain.” –Bob Hope

6. “Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.”

Artinya : “Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah kelap-kelip dalam gelap. Jadilah inspirasi & buat perbedaan besar di hati orang lain! Selamat natal."

7. “Nothing ever seems too bad, too hard, or too sad when you’ve got a Christmas tree in the living room.” – Nara Roberts

Artinya : “Sepertinya tidak ada yang terlalu buruk, terlalu sulit, atau terlalu sedih ketika Anda memiliki pohon Natal di ruang tamu.” – Nara Roberts

8. ”Like snowflakes, my Christmas memories gather and dance each beautiful, unique, and gone too soon.” – Deborah Whipp

Artinya : “Seperti kepingan salju, kenangan Natal saya berkumpul dan menari masing-masing indah, unik, dan pergi terlalu cepat.” – Deborah Whip

9. “The best of all gift around any Christmas tree is the presence of happy family all wrapped up in each other.” –Burton Hillis

Artinya : “Hadiah terbaik dari semua pohon Natal adalah kehadiran keluarga bahagia yang terbungkus satu sama lain.” – Burton Hillis

10. “Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.”

Artinya : “Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah kelap-kelip dalam gelap. Jadilah inspirasi & buat perbedaan besar di hati orang lain! Selamat natal."

Akhir Kata

Demikian dari Wartapagi.id tentang "Ucapan Terbaik Selamat Hari Natal 25 Desember dalam Bahasa Inggris beserta Artinya". Semoga mendapat manfaat bagi Anda semua ya. Tetap jaga kesehatan dan semangat selalu. Salam sukses selalu. Baca juga : WP di TikTok Mempunyai Arti.

Sumber : sumsel.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Ucapan Terbaik Selamat Hari Natal 25 Desember dalam Bahasa Inggris beserta Artinya "