Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Ucapan Hari Ibu Bisa Dibagikan di Media Sosial

Wartapagi.id -- Memperingati Hari Ibu adalah salah satu moment yang tidak dapat dilupakan oleh siapa saja. Di Indonesia hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember yang mengacu pada hari pertama pelaksanaan Kongres Perempuan Indonesia Pertama di Yogyakarta pada 22 Desember 1928. Baca juga : Susun Narasi Meninggal Hidup Lagi | 5 Siasat Urip Saputra.


Nah, dibawah ini Wartapagi.id telah menyiapkan kumpulan ucapan Hari Ibu yang dapat Anda gunakan untuk berbagi di media sosial pada tanggal 22 Desember.

Terima kasih selalu menjadi kekuatanku di kala sulit dan bahagia. Aku tidak akan pernah bisa membalas seluruh kebaikan dan ketulusan ibu yang tidak terhingga. Terima kasih dan Selamat Hari Ibu!

Bagi ibuku yang luar biasa, aku tidak menginginkan yang lain, melainkan selalu sehat. Selamat Hari Ibu!

Selamat Hari Ibu. Bunda adalah guru terbaik, guru kasih sayang, cinta dan keberanian.

Mama, maafkan anakmu yang keras kepala ini. Terima kasih telah menerimaku sekeras apa pun pikiran aku. Selamat Hari Ibu!

Ibu, aku berdoa semoga kita semua selalu sehat. Ibuku luar biasa, selamat Hari Ibu!

Bunda, terima kasih selalu berjuang untuk anakmu dengan tidak mengenal keadaan. Susah dan senang Bunda lewati demi kebahagiaan keluarga. Aku beruntung memiliki sosok Bunda sepertimu. Selamat Hari Ibu!

Ibu, terima kasih untuk selalu memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sehat-sehat ya, Bu! Selamat Hari Ibu!

Banyaknya teman tidak mengganti posisi nomor satu Mama di hatiku. Selamat hari Mama untuk wanita paling hebat di hidupku.

Ibu, terima kasih untuk semua cintamu. Tolong doakan aku agar bisa menjadi seorang ibu sepertimu.

Ibu, surga memelukmu. Sulit rasanya untuk tidak kehilangan karena posisimu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Hatiku selalu bersamamu, Bu. Selamat Hari Ibu!

Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati. Terima kasih Ibu untuk semuanya!

Di momen ini, aku kesampingkan gengsi untuk bilang “terima kasih Ibu untuk segala perjuanganmu”. Selamat Hari Ibu!

Ya Allah, ampunilah segala dosaku dan dosa ibu bapakku. Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihiku sejak kecil. Ibu, aku selalu rindu. Doaku menemanimu di surga. Selamat Hari Ibu!

Beli sayur di pasar Koja, sayur dimasak enak rasanya. Dalam hati aku terus berdoa, Semoga Ibu selalu sehat dan bahagia. Selamat Hari Ibu!

Bu, tidak terhitung seberapa banyak aku telah mengecewakanmu, tetapi kau selalu memahamiku. Terima kasih banyak, Bu. Selamat Hari Ibu!

Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku, Ibu selalu ada untukku. Pelukanmu menjadi rumah untuk kembali. Terima kasih Ibu!

Bu, anakmu bisa menjadi tempatmu berkeluh kesah dan cerita di masa sulit ini. Yang penting ibu sehat, ya! Selamat hari Ibu!

Setiap kali aku sukses dan selamat, aku percaya ada doa Ibu yang menembus langit. Selamat Hari Ibu!

Ibu, terima kasih atas semua perjuangan dan pengorbananmu selama ini. Aku tak bisa membalas dengan apa pun. Hanya doa yang kupersembahkan, semoga Ibu baik-baik saja di sana. Selamat Hari Ibu!

Selamat Hari Ibu! Hanya terima kasih dan doa yang bisa aku berikan untuk semua jasamu.

Akhir Kata

Demikian artikel dari Wartapagi.id tentang "Beberapa Ucapan Hari Ibu Bisa Dibagikan di Media Sosial". Semoga bermanfaat bagi Anda semua ya. Salam sehat dan sukses selalu dimanapun Anda pergi dan berada. Baca juga : Istilah YTTA di TikTok Mempunyai Arti.

Sumber : www.kalderanews.com

Posting Komentar untuk "Beberapa Ucapan Hari Ibu Bisa Dibagikan di Media Sosial"