Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023

Wartapagi.id -- Memasuki bulan kedua pada tahun 2023, yaitu bulan Februari merupakan spesial ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, dibulan Februari soalnya kita akan merayakan Hari Valentine yang adalah hari kasih sayang baik kepada sang pacar maupun bagi yang sudah menikah. Untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangan Anda, wartapagi.id kali ini telah menyiapkan "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023". Baca juga : Istilah Spill Baju di TikTok Mempunyai Arti.


Nah, untuk itu juga dibawah ini telah tersedia "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023" yang bisa Anda pilih untuk diberikan kepada pasangan Anda tentunya ya.

“Valentine’s Day is just one day in a year but you have to know that I love you every day and every moment. Happy Valentine’s Day!”
Terjemahan: Hari Valentine hanya satu hari dalam satu tahun tapi kamu harus tahu bahwa aku mencintaimu setiap hari dan setiap momen. Selamat Hari Valentine!

“The more I spend time with you, the more I love you. Happy Valentine’s Day!”
Terjemahan: Semakin sering aku menghabiskan waktu bersamamu, semakin aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine!

“Thank you for bringing so much joy, love, and adventure into my life. I love you and Happy Valentine's Day!”
Terjemahan: Terima kasih telah memberikan banyak kebahagiaan, cinta, dan petualangan dalam hidupku. Aku cinta kamu dan selamat Hari Valentine!

‍“Till the time we have each other, we don’t really need a valentine as we complete each other with love, trust, and happiness. Happy Valentine’s Day, darling."
Terjemahan: Sampai saat kita saling membutuhkan satu sama lain, sebenarnya kita tidak benar-benar membutuhkan Valentine karena kita bisa saling melengkapi dengan cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan kapan saja. Selamat Hari Valentine, sayang.

"On the occasion of Valentine’s Day, I wish that you are blessed with true love in your life that always keeps you happy. Warm wishes on Valentine’s Day to my best friend!"
Terjemahan: Pada kesempatan Hari Valentine, aku berharap kamu diberkati dengan cinta sejati dalam hidup yang selalu membuatmu bahagia. Selamat Hari Valentine, sahabatku!

"You always have been my partner in crime. You always have been the support I needed. Wishing a very Happy Valentine’s Day to my beloved little sister."
Terjemahan: "Kamu selalu menjadi temanku dalam segala hal. Kamu selalu menjadi dukungan yang aku butuhkan. Selamat Hari Valentine, adikku tersayang."

"Happy Valentine’s Day to my honey. No matter how old we get, no matter where life takes us, we will always be each other’s valentine."
Terjemahan: Selamat Hari Valentine untukmu sayang. Tidak peduli berapa usia kita, di mana pun hidup membawa kita, kita akan selalu merasakan kebahagiaan Valentine masing-masing.

“Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!”

“Since our first Valentine’s Day, I knew that you are the love of my life. To another Valentine’s Day spent with the love of my life and to many more.”
Terjemahan: Sejak hari Valentine pertama kita, aku tahu bahwa engkau adalah pasangan hidupku. Untuk terus menghabiskan Hari Valentine bersama pasangan hidupku dan hari-hari lainnya.

“Dengan setiap detak jantungku semakin jatuh cinta padamu. Selamat Hari Valentine untuk suami terbaik di dunia!”

“Terima kasih telah membuat hidup kita menyenangkan. Selamat Hari Valentine, Papa dan Mama!”

“Bila cinta itu adalah sebuah harapan, aku selalu berharap kamu mencintaiku selamanya. Selamat Hari Valentine!”

“Selamat Hari Valentine 2022. Semoga kita bisa merayakan momen penuh cinta ini tidak hanya saat Valentine tetapi sepanjang tahun.”

“Semoga Hari Valentine ini semakin menyatukan kita dan memberi kita kebahagiaan. Selamat Hari Valentine untuk semua!”

“Kamu telah menjadi temanku dalam setiap kisah hidupku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana melaluinya tanpamu. Aku sayang kamu, temanku. Selamat Hari Valentine!”

“Jika kebahagiaan ketika bertemu denganmu diwujudkan dalam bentuk bunga, aku tidak keberatan memiliki banyak kebun yang indah dengan bunga-bunga bermekaran. Selamat Hari Valentine!”

“Semoga harimu membawa apa yang kamu inginkan. Selamat Hari Valentine!”

“Thicker than blood, ikatan yang sudah terjalin sekian lama menjadi bukti persahabatan kita selama ini. Terima kasih untuk segalanya dan selamat Hari Valentine, sahabat!

“Terima kasih telah menjadi orang yang setia dan perhatian bagiku. Aku sangat menyayangimu. Happy Valentine’s Day!”

“Thank you for your love, Mom and Dad. I love you guys! Happy Valentine’s Day!”
Terjemahan: Terima kasih atas cintanya, Ibu dan Ayah. Aku cinta kalian! Selamat Hari Valentine!

“Aku selalu heran bagaimana aku bisa sangat beruntung memilikimu sebagai kekasihku. Selamat Hari Valentine!”

Akhir Kata

Sampai disini dulu ya artikel dari wartapagi.id tentang "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023". Semoga dapat berguna bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Dan akhir kata salam sehat dan sukses serta tetap semangat buat Anda. Baca juga : Ternyata Oplosan | Bahan Baku Untuk Obat Sirup.

Sumber : www.oyindonesia.com

Posting Komentar untuk "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023"