Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris

Wartapagi.id -- Bulan Februari merupakan bulan spesial yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Soalnya kita akan merayakan Hari Valentine dimana adalah hari kasih sayang baik kepada sang pacar maupun bagi Anda yang sudah menikah. Mengungkapkan perasaan kepada pasangan Anda adalah hal yang sangat perlu, sehingga wartapagi.id kali ini telah menyiapkan "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris". Baca juga : Apa Artinya Done di TikTok Ya?


Untuk itu juga dibawah ini telah tersedia "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris" yang bisa Anda pilih untuk diberikan kepada pasangan Anda.
  • All I want for Valentine's Day is you. (Yang aku inginkan untuk Hari Valentine adalah kamu.)
  • From the first time I saw you, I knew you would have my heart. Happy Valentine! (Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau akan memiliki hatiku. Selamat hari valentine!)
  • Happy Valentine's Day my love. I am proud to be yours and love being with you on this day and each chance we can get! (Selamat Hari Valentine cintaku. Saya bangga menjadi milik Anda dan senang bersama Anda pada hari ini dan setiap kesempatan yang bisa kita dapatkan!)
  • You stole my heart, but I'll let you keep it. (Kamu mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menyimpannya.)
  • Know what I like about you? Everything! Happy Valentine's Day. (Tahu apa yang aku suka darimu? Semuanya! Selamat Hari Valentine.)
  • I wish you and your family a very happy Valentine's Day! Spend this special time together and remind each other how much you're appreciated! (Saya berharap Anda dan keluarga Anda sangat bahagia di Hari Valentine! Habiskan waktu khusus ini bersama dan ingatkan satu sama lain betapa Anda dihargai!)
  • What a wonderful day full of sweets, flowers, and love. Wishing you all the best this Valentine's Day. (Sungguh hari yang indah penuh dengan permen, bunga, dan cinta. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di Hari Valentine ini)
  • Life is better when I have you by my side. Happy Valentine! (Hidup lebih baik ketika aku memilikimu di sisiku)
  • You are the song that my heart would always want to sing, I love you. Enjoy your Valentine's today! (Kamu adalah lagu yang hatiku selalu ingin nyanyikan, aku mencintaimu. Nikmati Valentine Anda hari ini!)
  • You're my forever Valentine. (Kamu adalah Valentineku selamanya)
  • One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood. Let's be each other's Valentine! (Salah satu kualitas terindah dari persahabatan sejati adalah untuk memahami dan dipahami. Mari menjadi Valentine satu sama lain!)
  • Because of you, I laugh a little harder, cry a little less and smile a lot more. Happy Valentine's Day! (Karenamu, aku tertawa sedikit lebih keras, menangis lebih sedikit dan lebih banyak tersenyum. Selamat Hari Valentine!)
  • There is nothing better than a friend unless it is a friend with chocolate. (Tidak ada yang lebih baik dari seorang teman kecuali teman dengan cokelat)
  • I have looked at you in millions of ways and I have loved you in each. Happy Valentine's Day. (Aku telah melihatmu dalam jutaan cara dan aku mencintaimu dalam setiap cara. Selamat Hari Valentine)
  • Be yourself. There is no one better. Happy Valentine's day my friend! (Jadilah diri sendiri. Tidak ada yang lebih baik. Selamat hari Valentine temanku!)

Akhir Kata

Demikian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris". Semoga dapat berguna bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Dan akhir kata salam sehat dan sukses serta tetap semangat buat Anda. Baca juga : Pemeran Video No Sensor Kebaya Merah adalah Pasien RSJ Menur.

Sumber : news.detik.com

Posting Komentar untuk "Beberapa Ucapan Hari Valentine 2023 dalam Bahasa Inggris"