Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantun dan Ucapan Hari Raya Imlek Bisa Diupdate di Medsos Tahun 2023

Wartapagi.id -- Tahun baru telah kita rayakan bersama, dan menjadi penanda bahwa sebentar lagi akan ada Hari Raya Imlek atau biasa disebut Chinese New Year (CNY). Oleh sebab itu wartapagi.id telah mempersiapkan "Ucapan Hari Raya Imlek UntukPantun dan Ucapan Hari Raya Imlek Bisa Diupdate di Medsos Tahun 2023" yang bisa jadi referensi Anda untuk diupdate di Medsos. Baca juga : Istilah Act Fool di TikTok | Apa Artinya.


Langsung saja dibawah ini tanpa berlama lama lagi Anda bisa memilih "Pantun dan Ucapan Hari Raya Imlek Bisa Diupdate di Medsos" yang sekiranya cocok untuk Anda update di Medsos.

Para siswa memasang tenda
Tenda dipasang berwarna merah
Jangan lupa dengan ibadah
Hidup terpandang berkah berlimpah

Kuda putih berbulu mulus
Berlari-lari di tanah lapang
Beribadah dengan hati yang tulus
Senyum berseri hati pun lapang

Manis nian air kelapa muda
Kelapa hijau mengandung khasiat
Meski tangis selalu melanda
Ibadah, menghalau hidup melarat

Mendaki gunung dengan berkuda
Kuda belang si kuda kepang
Hati murung ingatlah ibadah
Murung hilang gembira datang

Burung bangau di tepi danau
Danau Ranau berair tenang
Kalau beribadah di Kelenteng “Kong Miao”
Rasa risau akan menghilang

Matador terlihat amat lega
Ia tidak terserang banteng
Daripada berhedon ria
Mari pergi ke Klenteng

Biar sehat rajinlah berjalan
Jangan bergantung pada mesin kendaraan
Iman jalan suci Thian
Manusia berusaha memperoleh iman

Ucapan Bahasa Inggris

Happy Chinnese New Year 2022! May the new year bring you new possibilities, new horizons, and new joys. Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga tahun baru memberi Anda kemungkinan baru, cakrawala baru, dan kegembiraan baru.

Happy Chinnese New Year 2022! May the new year shower you with luck and love.
Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga tahun baru menghujani Anda dengan keberuntungan dan cinta.

Happy Chinese new year. Wish you good health and much success in 2022! Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga selalu sehat dan sukses di tahun 2022!

May this new year be filled with happiness, prosperity, and many precious moments with your loved ones. Happy Chinese New Year 2022! Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan kebahagiaan, kemakmuran, dan banyak momen berharga bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru Imlek 2022!

May this new year bring all of us affluence in health and wealth. Happy lunar new year! Semoga tahun baru ini membawa kita semua kemakmuran dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat tahun baru imlek!

My heartfelt and best wishes are with you and your loving family throughout this New Year and always. Wishing you have all the joy and prosperity in the new year. Gong Xi Fa Cai! Harapan tulus dan terbaik saya bersama Anda dan keluarga Anda yang terkasih sepanjang Tahun Baru ini. Semoga Anda memiliki semua sukacita dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai!

Happy lunar new year. I hope that good fortune follows you wherever you go. Selamat tahun baru Imlek. Saya berharap keberuntungan mengikuti Anda ke mana pun Anda pergi.

Happy lunar new year. Sending love and luck to you and your family this Chinese New Year. Selamat Tahun Baru Imlek! Mengirim cinta dan keberuntungan untuk Anda dan keluarga Anda di Tahun Baru Imlek ini.

Hope the days ahead are filled with immense joy and prosperity. Happy Chinese New Year. Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan sukacita dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru Cina.

Akhir Kata

Sekian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "Pantun dan Ucapan Hari Raya Imlek Bisa Diupdate di Medsos Tahun 2023". Semoga bisa diambil manfaatnya ya, agar dapat berguna bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Akhir kata salam sehat dan sukses serta tetap semangat. Baca juga : Terbaru | Pemeran Ketiga Video No Sensor Kebaya Merah Adegan Threesome.

Sumber : jabar.tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Pantun dan Ucapan Hari Raya Imlek Bisa Diupdate di Medsos Tahun 2023"