Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan untuk Pacar, Manis dan Romantis Selamat Hari Valentine 2023

Wartapagi.id -- Hari Valentine sangat cocok dirayakan bagi mereka yang sedang berpacaran. Sebagian orang menjelang hari Valentine kebingungan untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih. Untuk itu pada artikel berikut ini, wartapagi.id telah menyiapkan kata - kata "Ucapan untuk Pacar, Manis dan Romantis Selamat Hari Valentine 2023". Mudah - mudahan cocok dihati Anda ya. Baca juga : Solusinya Jika Spotify Tak Bisa Dibuka di iPhone.


Berikut dibawah ini adalah "Ucapan untuk Pacar, Manis dan Romantis Selamat Hari Valentine 2023" yang bisa Anda pilih dan bagikan. (disadur dari buku Valentine, Elizabeth Wetmore, (2020:16-17) :
  1. Di setiap nafasku terpatri namamu. Selamat hari Valentine, belahan jiwaku!
  2. Kamu selalu membuatku merasa lebih baik setiap hari. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu. Selamat Hari Valentine, kekasihku!
  3. Jarak yang kejam ini tidak akan mengubah cintaku kepadamu. Selamat hari Valentine untuk kita, sayang!
  4. Aku berharap kamu bersamaku hari ini untuk melihat betapa aku merindukanmu setiap saat aku hidup tanpamu. Selamat hari Valentine, sayang!
  5. Jarak tak akan pernah mampu menghentikanku untuk mengirim cintaku padamu. Aku sangat merindukanmu. Selamat hari Valentine!
  6. Walaupun kamu tak di sini, tetapi aku bisa merasakan cintamu yang tak terbatas untukku. Setiap sentuhan dan katamu akan selalu kuingat. Selamat hari Valentine, sayangku!
  7. Aku memang tidak di sana bersamamu dan kamu tidak di sini bersamaku. Namun, kita akan selalu bersama dalam semangat dan cinta selamanya. Jadilah Valentine-ku sekarang dan selamanya!
  8. Dengan adanya waktu dan jarak ini, cintaku padamu dari hari ke hari akan semakin kuat. Akau akan selalu menunggu untuk bersamamu kembali. Happy Valentine, baby!
  9. Bagiku, setiap hari adalah Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tanpa mengenal waktu dan tempat. Selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!
  10. Aku sangat merindukanmu. Aku harap aku bisa menciummu di hari Valentine selanjutnya. Selamat hari kasih sayang, cintaku!
  11. Jarak dapat memisahkan tubuh kita, tetapi tidak jiwa kita. Aku memikirkanmu setiap saat. Semoga kita bisa segera bertemu kembali. Selamat Valentine, sayang!
  12. Hadiah terbaik yang dari Tuhan di hidupku adalah kamu. Terima kasih telah menjadi kekasihku. Selamat hari kasih sayang untukmu, cintaku!
  13. Kembalilah segera dan buat aku tersenyum seperti sebelumnya. Aku sangat merindukanmu dan akan selalu mencintaimu selamanya. Selamat Valentine!
  14. Tak peduli seberapa jauh dirimu dariku, kamu akan selalu menjadi orang yang menguasai hatiku. Selamat hari Valentine, sayang!
  15. Tak bisa aku hidup tanpamu. Aku tak sabar untuk menghabiskan waktuku bersamamu. Selamar hari Valentine!
  16. Aku tahu kita sekarang sulit untuk bertemu. Namun, aku yakin akan ada hari di mana kita akan memiliki satu sama lain selamanya. Selamat Valentine, sayangku!
  17. Perasaan terindah di dunia adalah ketika kamu tidak bersama orang yang dicintai. Namun, rindu dan cinta kita akan selalu tumbuh dan menjadi semangat hidupku. Selamat Valentine!
  18. Selamat Hari Valentine, kekasihku! Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan menjadikan setiap hariku istimewa.
  19. Aku selalu terheran-heran bagaimana aku bisa sangat beruntung untuk memilikimu sebagai kekasihku. Selamat Hari Valentine!
  20. Memikirkanmu telah menjadi kebiasaan dan mencintaimu adalah konsekuensi yang tak terhindarkan. Selamat hari Valentine untukmu!
  21. Jarak ini menyadarkanku betapa aku mencintaimu dan aku tak mampu kehilanganmu. Selamat hari Valentine, sayangku.

Akhir Kata

Sekian dulu artikel dari wartapagi.id tentang "Ucapan untuk Pacar, Manis dan Romantis Selamat Hari Valentine 2023". Semoga bisa bermanfaatnya ya, agar dapat berguna bagi Anda semua dimanapun pergi dan berada. Akhir kata salam sehat dan sukses serta tetap semangat. Baca juga : Slay Dalam Bahasa Gaul TikTok Apakah Artinya.

Sumber : m.kumparan.com

Posting Komentar untuk "Ucapan untuk Pacar, Manis dan Romantis Selamat Hari Valentine 2023"