Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Slay Dalam Bahasa Gaul TikTok Apakah Artinya

Slay dalam Bahasa Gaul TikTok Apakah Artinya -- Pada kesempatan kali ini wartapagi.id akan membahas tentang arti dari Slay dalam bahasa gaul di TikTok. Untuk itu dimohon dukungannya untuk dapat mengikutinya dari awal sampai selesai ya, agar supaya artikel ini bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya. Bahasa Gaul adalah istilah - istilah yang sering kita gunakan pada pergaulan sehari - hari. Awalnya bahasa - bahasa seperti ini hanya dipakai oleh beberapa orang saja, dan lama kelamaan akhirnya menjadi bahasa gaul karena sudah banyak orang yang memakainya sebagai bahasa sehari - hari. Baca juga : Jadwal Event Undang Teman Snack Video dibuka Kembali.


Nah, didalam bahasa gaul ada banyak sekali istilah - istilah yang mungkin tanpa kita sadari telah menjadi trend percakapan baik dalam media maya ataupun percakapan secara langsung (tatap muka). Slay adalah salah satunya yang merupakan istilah yang digunakan dalam bahasa gaul di TikTok. Namun ternyata tidak semua orang mengetahui tentang istilah Slay ini loh. Maka dari itu dalam kesempatan kali ini wartapagi.id akan mengulasnya, agar Anda yang belum paham tentang istilah Slay di TikTok bisa mengerti dan memahaminya. Tanpa berlama lama lagi dibawah ini langsung saja kita ikuti penjelasan selengkapnya yaitu;

Slay Berarti

Jika diartikan secara harfiah, Slay mempunyai arti yaitu Membunuh. Akan tetapi yang dimaksud dalam bahasa gaul Slay mempunyai arti lain. Dalam bahasa gaul di TikTok, Slay justru mempunyai arti sebuah pujian kepada orang karena sesuatu yang keren terhadap orang tersebut, yaitu misal; tingkah lakunya, prestasinya, gaya bicaranya, atau pakaiannya.

Jadi jika kita simpulkan Slay mempunyai arti sebagai berikut yaitu;

  • Slay mempunyai arti Membunuh.
  • Slay mempunyai arti Menyanjung.
  • Slay mempunyai arti Memuji.
  • Slay mempunyai arti Menghargai.
  • Slay mempunyai arti Menghormati.

Hanya yang membedakannya adalah tempat dan dimana Anda cocok menggunakan kata Slay. Seperti yang telah disampaikan tadi sebelumnya, jikalau digunakan di TikTok maka Slay berarti Memuji atau menyangjung seseorang ya. Jadi jangan salah menempatkannya ya, agar supaya tidak disalah artikan oleh lawan bicara Anda.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari wartapagi.id tentang "Slay dalam Bahasa Gaul TikTok Apakah Artinya". Semoga bermanfaat bagi Anda semua dimanapun Anda pergi dan berada. Salam sehat dan tetap semangat dalam menggapai cita - cita. Baca juga : COMPASS Aplikasi Penghasil Uang Penipuan dan SCAM.

Sumber : Area Tekno™

Posting Komentar untuk "Slay Dalam Bahasa Gaul TikTok Apakah Artinya"