Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 13 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023

Wartapagi.id -- Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dimana orang berbondong-bondong berlomba dalam kebaikan. Untuk itu berikut ini Wartapagi.id akan membagikan artikel tentang "TERBARU! 13 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023". Kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya ya. Baca juga : TERBARU! Nama-Nama Bayi Bulan Februari 2023.


Ok kalau begitu tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! 13 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Selamat menunaikan ibadah puasa. Perbanyak doamu dan perkaya jiwamu dengan mutiara-mutiara kebaikan. Waktu satu bulan ini akan berlalu dengan cepat. Ramadan kali ini harus lebih baik dari yang sebelumnya.
  2. Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadan yang suci. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  3. Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita.
  4. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankannya. Semoga ibadahnya lancar dan berkah! God bless!.
  5. Luruh sudah seluruh pilu, engkau datang hanyutkan rindu. Bulan keberkahan tak lagi terjarakkan, marhaban yaa Ramadhan.
  6. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  7. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita tidak termasuk orang yang tidak mendapatkan apapun dari puasanya kecuali rasa lapar dan dahaga saja
  8. Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.
  9. Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  10. Marhaban ya Ramadan, bulan dimana pintu neraka di tutup rapat-rapat, dan setan di borgol tak berdaya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.
  11. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  12. Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  13. Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya.

Akhir Kata

Sekian artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 13 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU 2023! Bagaimana Jawaban Brain Out Huruf Sesudah AEBFC.

Sumber : www.linimasaade.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! 13 Ucapan Selamat Berpuasa Ramadan 2023"