Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023

Wartapagi.id -- Rasa kasih dan cinta akan tercurahkan melalui kata ucapan berbuka puasa ini. 15 kata ucapan berbuka puasa 2023 ini, telah dirangkum oleh www.liputan6.com lewat artikel wartapagi.id. Sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023". Baca juga : Nama-Nama Bayi Laki-laki Katolik 2023, Terkesan Gagah dan Penuh Kemuliaan.


Langsung aja, tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. Pada saat yang indah ini, ketika kamu berbuka puasa, Allah mengampuni dosa-dosamu.
  2. Berbuka adalah saat berkah dan pahala yang sangat besar. Jika kamu mengkonsumsinya dengan benar, kamu akan diberkati dengan yang terbaik dari dunia dan akhirat ini. Selamat berbuka.
  3. Waktu buka puasa memberi tahu kita bahwa akhir cerita juga bisa indah. Kamu berbuka puasa dan mendapatkan pahala yang besar dari Allah.
  4. Berbuka adalah saat berkah dan kepuasan dari Allah untuk hamba-hamba-Nya.
  5. Surya pamit ke peraduan. Meninggalkan mega kecupan. Magribpun berkumandangkan azan. Sangat merdu kedengaran. Menandakan puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa Ramadan.
  6. Semoga keinginan dan doa tulusmu didengar oleh Yang Mahakuasa, dan semoga Dia menghujani keluargamu yang saleh dengan berkah-Nya! Selamat berbuka puasa!
  7. Semoga berkah Ramadhan yang tak berkesudahan turun padamu selama waktu Sahur dan Buka Puasa! Selamat berbuka puasa 2022!
  8. Selama bulan suci ini, berbuka puasa adalah momen paling membahagiakan bagi seorang Muslim! Bagikan makananmu dengan yang membutuhkan dan sebarkan sukacita. Selamat berbuka puasa untukmu!
  9. Saya harap bulan suci ini menghilangkan semua hal negatif dari hidup dan mengisi hidupmu dengan hal-hal positif. Selamat berbuka puasa untukmu!
  10. Puasa memungkinkan Allah untuk mengamati pengabdian dan kesabaran kita terhadap iman kita. Saya yakin Dia akan mengenalimu dan menghujanimu dengan berkat-berkat-Nya yang berlimpah. Selamat berbuka puasa.
  11. Semoga dosa-dosamu terhapus, dan ibadahmu diterima saat berbuka puasa! Selamat berbuka puasa!
  12. Buka puasa adalah momen yang paling ditunggu dan diberkati tahun ini; semoga bisa digunakan dengan baik! Selamat berbuka puasa!
  13. Ya Allah, ampunilah orang yang membaca pesan ini, dan maafkan semua kesalahan yang telah dilakukan. Selamat berbuka puasa Ramadhan.
  14. Cahaya merayakan Ramadhan menunjukkan kepada kita jalan dan kita bersama-sama menempuh perdamaian.
  15. Semoga Buka Puasa Ini Menyenangkan, Menyehatkan dan Mengisi Hidupmu Dengan Penuh Keberkahan Ramadhan.

Akhir Kata

Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Sampai disini dulu ya, artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023". Wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2023 Untuk Pacar yang Berkesan.

Sumber : www.liputan6.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! 15 Kata Ucapan Berbuka Puasa 2023"