Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Romantis Penuh Arti Kebaikan 2023

Wartapagi.id -- Kata-kata ucapan selamat sahur, romantis penuh arti kebaikan ini, telah dirangkum oleh www.merdeka.com lewat artikel wartapagi.id. Sebagai pembaca setia, kiranya Anda dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Romantis Penuh Arti Kebaikan 2023". Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2023 Untuk Pacar yang Berkesan.


Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Untuk itu dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Romantis Penuh Arti Kebaikan 2023". Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Marhaban ya Ramadhan bulan suci kembali tiba. Saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Tak perlu basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan."
  2. "Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim."
  3. "Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekadar minta maaf lewat chat sebelum semua operator sibuk. Mohon maaf atas semua khilaf yang telah ku lakukan. Maaf ya!"
  4. "Makan sahur adalah barokah. Maka janganlah kalian meninggalkannya meskipun salah seorang di antara kalian hanya minum seteguk air." – HR Ahmad
  5. "Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim."
  6. "Malam-malam romantisku bagai malam seribu bintang. Bila kau di sini untuk sekedar menemani. Selamat makan sahur ya."
  7. "Di suatu hari aku rela menunggu waktu jawab cintamu. Kini atau nanti, tak ada bedanya. Selamat sahur, makan yang banyak ya."
  8. "Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta. Selamat sahur semua."
  9. "Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi aku memilih mencintaimu. Selamat makan sahur ya."
  10. "Ragukanlah bumi ini berputar. Ragukanlah matahari ini berpijar. Ragukanlah bintang itu bercahaya, tapi jangan ragukan cintaku padamu. Selamat sahur ya."
  11. "Selamat santap sahur. Suasana Ramadhan sungguh indah karena berhiaskan cahaya indah menerangi hati makin cerah. "
  12. "Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng. Selamat sahur semua."
  13. "Meski lauknya sederhana, tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa."
  14. "Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isyak tiba menyapa."
  15. "Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim."

Akhir Kata

Demikianlah artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-kata Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi dalam Bahasa Bali 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Siang 2023 | Lucu Bikin Ketawa Bangkitkan Semangat.

Sumber : www.merdeka.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Romantis Penuh Arti Kebaikan 2023"