Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Untuk Semangat Kebaikan 2023

Wartapagi.id -- Berikut ini wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU! Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Untuk Semangat Kebaikan 2023". Kumpulan kata-kata selamat hari kamis untuk semangat kebaikan ini, telah dirangkum oleh goodminds.id lewat artikel wartapagi.id. Semoga Anda sekalian sebagai pembaca setia, bisa mendukung artikel ini agar supaya artikel ini dapat lebih berkembang lebih baik lagi. Baca juga : TERBARU! 30 Kata Mutiara Bahasa Jawa Lucu 2023 | Tentang Cinta dan Persahabatan.


Tanpa basa-basi dan berlama-lama lagi, langsung aja dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Untuk Semangat Kebaikan 2023", sehingga bisa dijadikan sebagai referensi untuk diri sendiri, bahkan bisa dibagikan kepada sahabat atau orang-orang terdekat Anda.

1. Kata-Kata Selamat Untuk Cewek

Selamat Hari Kamis. Buat Kamu gadis manis tanpa pensil alis. Dapat salam paling romantis. Dari cowok berkumis tipis.
Selamat Kamis oh gadis. Jalani hari dengan optimis. Supaya kelak bisa bangun rumah tangga harmonis. Bersama abang ganteng kemeja garis-garis.
Selamat Hari Kamis. Jangan lupa meringis biar tambah manis.

2. Kata-Kata Selamat Islami

Pintu-pintu Surga dibuka hari Senin dan Kamis. Maka semua hamba yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun akan diampuni dosa-dosanya. (HR Muslim). #KamisPenuhBerkah.
Udah Hari Kamis aja, nih. Yuk, siap-siap buat tahlilan nanti malam.
Selamat Hari Kamis untuk yang berpuasa! Ada kabar bagus nih. Dalam Hadits Riwayat Tirmidzi, Rasulullah bersabda, “Amal-amal manusia diperiksa pada hari Senin dan Kamis, maka aku menyukai amal perbuatanku diperiksa sedangkan aku dalam keadaan berpuasa.” Semoga kita termasuk pengikut sunnahnya, ya!

3. Kata-Kata Selamat Penambah Semangat

Believe. Do repeat. Selamat Pagi. Semoga aktivitas di Hari Kamis berjalan lancar.
Selamat pagi. Selamat datang Hari Kamis. Tetap semangat menuju sukses. Semoga Hari Kamis ini penuh keberkahan.
Selamat pagi Hari Kamis. Siap menjalani hari ini? Yuk, semangat kerja. Tinggal sehari lagi menuju weekend.

4. Ucapan Selamat Hari Kamis (Quotes)

Menjadi sukses bukanlah kewajiban kita. Perjuangan untuk mencapai kesuksesan itulah yang jadi kewajiban sebenarnya. Selamat Hari Kamis. Semangat!
Jika kegagalan adalah hujan deras, maka keberhasilan adalah matahari yang bersinar. Kamu butuh keduanya untuk melihat indahnya pelangi.
Hidup harus maju ke depan. bukan mundur ke belakang. Lupakan hal yang telah berlalu. Jadikan patokan agar kita bisa lebih baik di masa mendatang.

5. Kata-Kata Selamat Motivasi

Sabar itu harus dinamis. Saat kamu diolok-olok dan diam saja, kamu bukannya bersabar. Tapi, bodoh! Selamat menikmati Hari Kamis!
Hanya kerang yang terluka yang bisa menghasilkan mutiara. Kamu akan mendapatkan hal yang indah dari sesuatu yang membuatmu sakit dan terluka. Selamat Hari Kamis, semua!
Orang tua selalu melarangmu untuk melakukan ini dan itu bukan karena mereka hebat. Tapi, karena mereka pernah salah dan kalah. Tetap semangat hadapi Hari Kamis.

6. Kata-Kata Selamat Singkatan

Kamis : Kekalahan Akan Membuat diri Ini Semangat
Kamis : Karena aku makin in love sama anak manis.
Kamis : Kamu adalah manusia paling sadis.

7. Kata-Kata Selamat Untuk Semangat Kerja

Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak tercapai tujuan. Hari Kamis harus jadi motivasi dan menyelesaikan misi hingga akhir minggu. Semangat selalu!
Masa depanmu ditentukan hari ini. Bukan besok atau nanti. Semangat Hari Kamis!
Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras. Awali Hari Kamis dengan kerja keras!

Akhir Kata

Kalau begitu, demikian dulu artikel dari wartapagi.id ini tentang "TERBARU! Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Untuk Semangat Kebaikan 2023". Dengan harapan tentunya bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya ya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : TERBARU! 32 Kata-Kata LDR Romantis dan Penuh Makna 2023.

Sumber : goodminds.id

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Kamis Untuk Semangat Kebaikan 2023"