Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-kata Bijak Hari Jumat 2023 | Penuh Makna dan Menyejukkan Hati

Wartapagi.id -- Kali ini wartapagi.id akan membagikan tentang "TERBARU! Kata-kata Bijak Hari Jumat 2023 | Penuh Makna dan Menyejukkan Hati". Kata-kata bijak hari jumat, penuh makna dan menyejukkan hati ini, telah dirangkum oleh www.merdeka.com lewat artikel wartapagi.id. Semoga Anda semua sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat lebih berkembang lebih baik lagi. Baca juga : TERBARU! 23 Kata-Kata Cinta Islami Singkat yang Menyentuh Hati 2023.


Langsung aja kalau begitu tanpa basa-basi dan berlama-lama lagi, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-kata Bijak Hari Jumat 2023 | Penuh Makna dan Menyejukkan Hati", sehingga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda atau bisa juga dibagikan kepada sahabat dan saudara.
  1. Hari Jumat, memang hari yang agung, maka memohon maaflah jika kamu masih mempunyai banyak dosa. Dan tempatkanlah penciptamu di tempat yang paling agung. Lupakan urusan duniamu, karena Allah telah mengatur yang terbaik untuk umat-Nya.
  2. Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya.
  3. Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu. (Ali bin Abi Thalib)
  4. Mereka yang terlalu dalam terluka disebabkan terlalu jauh meninggalkan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya.
  5. Dosaku sangat membebaniku. Tetapi ketika aku mengukurnya dengan rahmat-Mu, Ya Allah, ampunan-Mu lebih besar. -Imam Syafii
  6. Satu-satunya alasan kita untuk hadir di dunia ini adalah untuk menjadi saksi atas keesaan Allah. -Buya Hamka
  7. Kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.
  8. Jumat, di dalamnya terdapat waktu, jika seorang muslim berdoa ketika itu, pasti diberikan apa yang dia minta.
  9. Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya.
  10. Ilmu pengetahuan di waktu kecil itu bagaikan ukiran di atas batu.
  11. Bukanlah anak yatim itu yang telah meninggal orangtuanya, tetapi sesungguhnya yatim itu adalah yatim ilmu dan akhlak.
  12. Banyak orang yang memiliki semangat. Namun sayang, beberapa saja perilakunya yang bermanfaat.
  13. Jangan pernah mengabaikan apa yang hatimu inginkan. Karena itu akan kembali lagi nantinya. Hematlah waktumu untuk mendengarkan isi hati.
  14. Penyesalan yang semakin dalam bisa membuat setiap orang tidak segera bangkit menuju fase hidup selanjutnya. Jangan biarkan Kamu didikte oleh rasa bersalah. Semangat perubahan menuju yang lebih baik adalah ruh kemajuan.
  15. Untuk mendapatkan apa yang kau suka, kau mesti dahulu bersabar dengan apa yang kau benci. - Imam Al-Ghazali
  16. Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik.
  17. Hari Jumat, adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan pernah menunggu hari baik untuk bisa berbuat baik. Selamat hari Jumat.
  18. Tiada hari seindah Jumat. Tiada kata selain zikir. Dan tiada ibadah selain salat.
  19. Lupakan aktivitasmu sejenak. Sekarang waktunya menghadap kiblat. Lelaki sejati semangat berangkat salat Jumat.
  20. Jumat berkah. Banyak yang bilang hari Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan dzikir dan sedekah. Semoga kita semua menjadi umat Muslim yang istiqomah. Selamat hari Jumat bagi saudaraku sekalian.

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id ini tentang "TERBARU! Kata-kata Bijak Hari Jumat 2023 | Penuh Makna dan Menyejukkan Hati", sekian dulu ya. Diharapkan bisa bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya ya. Akhir kata wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda. Baca juga : TERBARU! 30 Kata-Kata Penyemangat Ucapan Selamat Pagi Keren 2023.

Sumber : www.merdeka.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-kata Bijak Hari Jumat 2023 | Penuh Makna dan Menyejukkan Hati"