Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa 2023

Wartapagi.id -- Berlomba dalam kebaikan ramadan mulai dari sahur hingga buka puasa adalah merupakan keinginan di bulan yang penuh berkah ini. Ucapan selamat berpuasa 2023 ini, telah dirangkum oleh www.linimasaade.com lewat artikel wartapagi.id. Wartapagi.id akan membagikan kali ini, yaitu artikel tentang "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa 2023". Semoga kiranya Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi ya. Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Bijak 2023 | Lucu Terbaik, Bikin Ngakak dan Obati Stres.


Tanpa berlama-lama, dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  • Dalam menyambut bulan ramadan 1441 H , marilah kita semua menjadi manusia yang memiliki ahlak yang baik dan membantu sesama lain.
  • Pucuk selasih bertunas menjulang. Dahannya patah tolong betulkan. Puasa ramadan kembali menjelang. Salah dan khilaf mohon dimaafkan
  • Dalam rangka menyambut bulan ramadan ini, marilah kita tinggalkan hal-hal yang dapat membuat dosa, dan carilah amalan sebanyak-banyaknya.17. Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
  • Tidak ada kebahagiaan tanpa syukur, tidak ada syukur tanpa rasa sabar. Marhaban ya ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa.
  • Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  • Saat puasa, kita tidak sendirian. Ada Allah yang akan selalu mencatat dan melipatgandakan pahala dari setiap kebaikan yang kita lakukan selama puasa.
  • Tibalah kini bulan Ramadan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk memohon maaf dari kekhilafan. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Marhaban yaa Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  • Mari lapangkan hati, menyambut bulan suci penuh berkah dan kegembiraan. Selamat datang bulan Ramadan 1442 H. Selama menjalankan ibadah puasa.
  • Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  • Selamat menjalankan ibadah puasa. Di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita buka lembaran baru untuk membuat hidup jadi lebih bermakna. Jangan sampai kehilangan pahala puasa karena terlalu banyak melakukan hal yang sia-sia.
  • Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur’an. Ramadan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Akhir Kata

Sampai disini dulu artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa 2023". Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris 2023 | Jadi Motivasi di Tengah Hari.

Sumber : www.linimasaade.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Ucapan Selamat Berpuasa 2023"