Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Menyentuh Hati 2023

Wartapagi.id -- Dengan memberi kata-kata ucapan selamat sahur, bisa membangkitkan semangat sahur bagi orang-orang terdekat. Wartapagi.id berikut ini akan membagikan artikel tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Menyentuh Hati 2023". Semoga Anda sebagai pembaca setia, dapat mendukung artikel ini ya, agar supaya artikel ini dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Baca juga : TERBARU! Nama-Nama Bayi Perempuan 2023 | Terinspirasi Bulan Maret, Ceria Seperti Musim Semi.


Untuk itu langsung aja dipersilahkan Anda bisa membacanya dibawah ini yaitu "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Menyentuh Hati 2023". Selain artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda, juga bisa dibagikan kepada sahabat atau saudara yang memerlukannya ya. Selengkapnya sebagai berikut :
  1. "Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas kuucap selamat makan sahur. Untuk kamu yang selalu kurindu."
  2. "Biarpun lauknya sederharna, namun nikmat terasa karena ada aroma doa dirimu yang jauh di sana. Selamat makan sahur."
  3. "Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur, semoga yang di sana sudah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur. Selamat sahur."
  4. "Suasana Ramadhan sungguh indah karena berhiasan cahaya ibadah, menerangi hati makin cerah buat kita tersenyum. Bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah sebelum imsak menegur. Selamat sahur."
  5. "Untuk yang sedang sahur, semoga puasa kamu hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan."
  6. "Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekadar menemani untuk melintasi wangi di bulan Ramadhan ini yang selalu tersaji di hati. Selamat sahur, kau di sana."
  7. "Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah. Selamat makan sahur ya."
  8. "Karena syukur aku berdoa. Semoga selalu sehat badan kita. Dan bisa menjalankan ibadah puasa, di bulan suci memetik banyak pahala. Selamat makan sahur, Cinta."
  9. "Tak pernah ada kata terlambat untuk menyatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata. Selamat makan sahur ya teman tercinta."
  10. "Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur, Sayang."
  11. "Pergi ke pasar naik sepeda, di pasar membeli sayur-mayur. Kuucapkan selamat makan sahur, sebelum waktu imsak tiba."
  12. "Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki, dan hati. Selamat sahur."
  13. "Bulan Ramadhan berlimpah berkah. Penuh ampunan serta hidayah. Ayo kita bangun segera. Sebelum imsak datang menyapa."
  14. "Dalam hidup banyak bersyukur. Mendapat rezeki tidak terkira. Janganlah lupa bersantap sahur supaya puasa kuat sentosa."
  15. "Di pasar membeli sayur-mayur, telur dadar buat lauk makan. Selamat makan sahur ya, semoga puasa kita semua berlimpah pahala."

Akhir Kata

Artikel dari wartapagi.id tentang "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Menyentuh Hati 2023", kita cukupkan sampai disini dulu ya. Diharapkan semoga dimanapun Anda pergi dan berada, artikel ini bermanfaat bagi Anda semua yang membutuhkannya. Akhirnya, wartapagi.id mengucapkan tetap semangat, salam sehat dan sukses selalu buat Anda semua yang mendukung artikel ini. Baca juga : TERBARU! Kata-Kata Bijak 2023 | Lucu Terbaik, Bikin Ngakak dan Obati Stres.

Sumber : www.merdeka.com

Posting Komentar untuk "TERBARU! Kata-Kata Ucapan Selamat Sahur, Menyentuh Hati 2023"